Thursday, November 29, 2012

KISAH INSPIRATIF TENTANG JALAN TERJAL MENUJU SUKSES DI BISNIS ONLINE


Berikut ini saya ingn membagikan kepada rekan-rekan pencari uang dari internet, sebuah kisah yang sangat menyentuh hati, bagaimana seorang Anne Akhira  berjuang menempuh berbagai tantangan dan jalan terjal untuk menjadi seorang internet marketer professional, bahkan termasuk salah seorang internet marketer asal Indonesia yang diperhitungkan tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di dunia.
Anne Ahira, pendiri Asian Brain
Anne Ahira - Pendiri Asian Brain
                Anne Akhira, tidak dapat dipungkiri, menjadi salah seorang guru internet marketer senior di Indonesia, dan di akui atau tidak, banyaknya Internet marketer yang berburu dolar di dunia maya saat ini dari negeri kita terinspirasi bahkan berguru darinya, sebut saja misalnya Bung Davit yang menjadi autor Rahasia Bisnis Online Pemula, yang saat ini sudah memiliki member lebih dari 5000 orang. Juga master-master bisnis online yang hingga saat ini masih mendulang dolar setiap bulan dalam jumlah yang lebih dari cukup.
                Apakah anda saat ini sedang berasa di persimpangan jalan antara melanjutkan berbisnis di internet atau mundur? Atau apakah anda tergolong orang yang sudah prustasi karena belum berhasil? Sebelum mengambil keputusan, sebaiknya anda download kisah inspiratip dari Anne Akhira yang dipersembahkan sebagai motifasi bagi para newbe atau siapa pun yang saat ini menjalankan bisnis marketing.
                Saya telah mendapat izin untuk membagikannya, dan anda pun boleh membagikan kisah yang tertuang dalam bentuk audio ini kepada siapa pun, agar menjadi inspirasi dan cemeti untuk sebuah kesuksesan. Dari kisah ini adan akan tahu bagaimana jalan terjal yang ditempuh Anne Akhira dan tantangan demi tantangan baik dari keluarga maupun sahabat. Namuan semua itu ia lalui dengan terus berjuang dan berdoa atas dasar keyakinan bahwa ia akan sukses kelak.

Siapa Anne Akhira?


Anne Ahira  lahir  November 1979 di Bandung. Terjud di bisnis online sejak 2001. Namuan tidak serta merta dia langsung sukses dengan bisnis onlinenya.

Seperti diceritakannya dalam sebuah rekaman audio ini. Ia membutuhkan waktu 2 tahun untuk menghasilkan cek pertama senilai 8 dolar. Itu pun setelah melalui berbagai rintangan dan cemoohan, baik dari keluarga sendiri atau pun orang lain. Bahkan ia pernah dianggap pelacur, anak durhaka dan orang gila. Bukan main kegigihan founder Asian Brain ini. Sejak itu penghasilanya meningkat  dari 100 dolar.. ribuan dolar bahkan puluhan ribu dollar.

Ia  terbilang pelopor di bidang bisnis online di Republik ini. Betapa tidak, saat itu belum ada yang mengenal tentang bisnis online di sini selain tentang website untuk lembaga-lembaga bisnis, pemerintahan dan organisasi besar yang biasanya sangat sulit dibuat karena saat itu harus menguasai bahasa pemrogaman. Tetapi bagi seorang Anne Akhira hal itu bukan masalah, karena itu adalah hanya sebuah tantangan kecil dari sekian puluh bahkan ratusan tantangan yang harus ia lewati dan dianggapnya sebagai sahabat..

Keahliannya di bidang bisnis online sudah tidak diragukan lagi, bahkan telah diakui baik oleh pemerintah maupun personal. Hampir semua pebisnis online yang belakangan muncul pernah berguru atau mendapatkan inspirasi darinya. Dia bahkan sudah terkenal sampai manca Negara.

Kini seorang Anne Akhira telah menikmati kebebasan financial, punya banyak rumah, punya uang yang terus bertambah. Namuan demikia  ia tetap seorang yang rendah hati sehingga sering membantu lembaga social dan orang-orang yang tidak mampu.

Jangan tanya berapa kali ia menjadi pembicara di forum, seminar dan talk show. Misanya menjadi pembicara yang diminta pemerintah di forum AFEC, tampil di acara Kick Anddy dll. Banyak majalah dan media yang telah mengulas tentang dirinya di antaranya:  Majalah Modal, Intra, Intisari, Warta Ekonomi, SWA, Koran Metro, Kompas, Interpreneur Indonesia, Trust, Potensi dll.

Ayo mulai cari uang dari internet bro.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda yang sangat berharga untuk evaluasi dan peningkatan kualitas konten Blog: HOT TIPS CARA MENDAPATKAN UANG DI INTERNET

Ayo Cari Uang dengan Youtube, Lumayan Gurih Lho

Yes, ini suatu ajakan yang tidak main-main. Berenan lho Youtube dapat dimonitisasi agar menjadi salah satu sumber penghasilan bagi para in...