Wednesday, December 5, 2012

Membaca Potensi Diri Agar Sukses Mendapatkan Uang Via Internet



agar mendapatkan uang via internet
Kekuatan Dalam Diri Manusia
           Agar usaha anda dalam mendapatkan uang via internet bisa berjalan mulus dan mendatangkan hasil yang diharapkan, maka perlu anda membaca potensi diri sendiri. Apa yang dimaksud dengan membaca potensi diri?
               Manusia adalah makhluk Tuhan yang dipercaya menjaga bumi ini, sehingga ia diberi otoritas oleh Allah untuk menjadi khalifah di muka bumi. Hal yang tidak diberikan kepada malaikat dan iblis ataupun makhluk lainnya. Ini terjadi ketika Allah menguji kemampuan para makluknya. Bahwa ketika Tuhan meminta malaikat untuk menyebutkan nama-nama benda tertentu, mereka tidak bisa menyebutkannya, namun kemudian nabi Adamlah yang menyebutkan nama-nama itu, sehingga karena kemampuan tersebut ia diangkat menjadi penguasa di bumi. Para malaikat diperintahkan bersujud, dan mereka semua bersujud kepada Adam, kecuali Iblis yang merasa enggan dan sombong, ia tidak mau bersujud karena merasa diri lebih unggul dari pada manusia.
                Itulah sepintas tentang potensi interlektual yang dimiliki manusia yang membuatnya diangkat menjadi khalifah di muka bumi.  Maka sebagai konsekuensi dari pengembangan tugas tersebut, manusia harus memakmurkan bumi, membangun, menjaga dan melestarikan, memanfaatkan semua potensi alam dengan cara yang bijak dan cerdas, termasuk mencari cara mendapatkan uang via internet sehingga mereka bisa bertahan hidup dalam bingkai kerjasama dan tolong menolong di antara sesame manusia dan menjaga makhluk pendukung kehidupannya, agar bumi tetap lestari hingga Tuhan menentukan akhir dari kehidupan dunia.
                Maka dalam rangka tugas tesebut mereka harus menggali potensi diri mereka, baik potensi fisik, intelektual dan spiritual. Semua harus diekplorasi sehingga menjadi kekuatan yang dahsyat dan positif untuk pengembangan dan pembangunan kehidupan individual maupun komunal, kehidupan materiil maupun spiritual. Agar potensi ini dapat dikembangkan secara maksimal maka harus dilakukan dengan terencana dan terarah, baik secara kelembagaan maupun secara personal.
                Dalam kaitannya dengan pengembangan potensi diri secara personal, kita harus mengenal apa talenta, kemampuan dan daya pikir yang ada pada diri kita , sehingga pengembangannya lebih terfokus dan terarah. Sebab jika dikembangan secara tidak focus dan tidak terencana maka hasil yang diharapkan tidak maksimal, tidak menukik dan dangkal.
                Manusia secara individu bisa eksis apabila ia memiliki kemampuan dan penguasaan terhadap satu atau beberapa bidang secara mendalam sehingga ia bisa dipandang sebagai professional di bidang tersebut. Tanpa itu, ia hanya menjadi pelengkap semata. Tetapi untuk sekedar menjadi pelengkap harus memiliki kemampuan setara dengan yang lain atau lebih jika ingin memenangkan persaingan. Bisa saja seseorang memiliki kempuan setara dengan yang lain namun untuk menjadi unggul ia harus memiliki satu kelebihan dari saingannya. Contohnya, jika 5 orang melamar pekerjaan dari satu jurusan yang sama, memiliki kemampuan bidang ilmu yang sama, tetapi di antara yang 5 orang tersebut hanya satu orang yang bisa berbahasa Inggris, maka tentu sekali yang bisa berbahasa Inggris itu yang diterima sebagai karyawan.
                Jika anda ingin sukses dalam mendapatkan uang via internet maka baca potensi diri. Karena untuk mendapatkan uang via internet harus melakukan aktifitas bloging yang membutuhkan kemampuan menulis. Bagaimana anda akan menulis kalau anda tidak memiliki kemampuan tentang materi yang akan ditulis? Sebab kualitas konten blog sangat ditentukan dengan kemampuan blogger tersebut. Minimal ia memiliki minat di bidang yang menjadi niche yang dibidiknya sehingga ia bisa mempelajarinya tanpa rasa bosan atau jemu. Apalagi bukan sekedar minat yang ada punyai, namun juga kemampuan dan hobi. Hal itu akan membuat usaha mencari uang di internet anda akan berhasil dengan maksimal.


                 

               

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda yang sangat berharga untuk evaluasi dan peningkatan kualitas konten Blog: HOT TIPS CARA MENDAPATKAN UANG DI INTERNET

Ayo Cari Uang dengan Youtube, Lumayan Gurih Lho

Yes, ini suatu ajakan yang tidak main-main. Berenan lho Youtube dapat dimonitisasi agar menjadi salah satu sumber penghasilan bagi para in...