Friday, September 11, 2015

Ayo Cari Uang dengan Youtube, Lumayan Gurih Lho

Yes, ini suatu ajakan yang tidak main-main. Berenan lho Youtube dapat dimonitisasi agar menjadi salah satu sumber penghasilan bagi para internet money hunter. Pengalaman saya pribadi seperti yang saya tulis di pos pos saya sebelumnya di blog: mendapatkanduit-diinternet.blogspot.com ini menunjukkan hasil yang cukup memuaskan.
Kalau Udah Dapat Duit Bisa Liburan ke Sini
Untuk itu youtube jangan hanya dijadikan media hiburan saja, tapi jadikan juga sebagai ladang tempat bercocok tanam benih-benih dolar. He he. Tapi memang serius lho youtube bisa jadi sumber penghasilan bagi kita-kita yang sedang berburu uang di rimba internet.
Ada beberapa alasan kenapa youtube bisa menghasilkan uang untuk kita, di antaranya:
- yutube gratis, anda tidak perlu bayar iuran bulanan untuk mengupload video-video di sana dan tidak dibatasi berapun jumlah video anda. Video2 itu diibaratkan artikel-artikel yang anda tulis di blog. Sedangkan channel youtube diibaratkan blog itu sendiri. Jadi silahkan buar channel sebanyak yang anda bisa dan mengisinya dengan video-video sebanyak yang anda danggup. Karena apabila anda bisa membuat banyak channel dan mengupload banyak video kesempatan anda untuk memperoleh hasil yang banyak pun lebih besar.
-Youtube merupakan salah satu video site yang terbanyak diminati dan dikunjugi oleh orang dari berbagai belahan dunia dibandinkan video-video siti lainnya, seperi dailymotion, vemo , break dan lain-lain.
- Youtube merupakan salah satu mesin pencarian terbesar kedua setelah seniornya goole. Dia tempat mangkal banyak orang untuk mencari video-video informasi, hiburan dan pengetahuan atau beriseng-iseng.
- Youtube bisa berkolaborasi dengan google dan video-videonya bisa dicari lewat mesin pencarian google dan terindeks di google, bahkan terindeks dan dapat pula dicari di browser-browser lainnya seperti bing da yahoo.
Hal hal diatas dapat menjado sumber traffic ke video-video youtube kita yang ujung-ujungnya video-video tersebut bisa mendatangkan penghasilan karena banyak dikunjungi dan ditonton.
Di samping alasan-alasan di atas , bahwa kekuatan dan kesan yang membekas dari sebuah video lebih besar dari artikel dan karena bersifat audio visual.
Itu semua menjadi pendorong bagi banyak internet money hunter untuk berburu uang dari youtub
Caranya bagaimana supaya dapat uang daro youtube? Simak nanti pada postingan-postingan selanjutnya. Sampai jumpa.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda yang sangat berharga untuk evaluasi dan peningkatan kualitas konten Blog: HOT TIPS CARA MENDAPATKAN UANG DI INTERNET

Ayo Cari Uang dengan Youtube, Lumayan Gurih Lho

Yes, ini suatu ajakan yang tidak main-main. Berenan lho Youtube dapat dimonitisasi agar menjadi salah satu sumber penghasilan bagi para in...