Wednesday, November 28, 2012

Pemula di Bisnisn Online Dapat Omset 1,38 Milyar dalam 41 Hari



MENDAPAT 1,38 Milyar dalam 41 hari
 
uang mengalir dari internet
Judul tersebut adalah sebuah judul email yang saya terima dari Pak DavitRWP yang kemudian modifikasi sedikit , tapi intinya sama. Adapun isi dari emailnya adalah seperti pada alinea-alinea berikut. Saya membagikan email ini sekedar ingin kita sama-sama mendapat inspirasi dari mereka yang telah berhasil mendapatkan uang banyak dari bisnis online, atau lebih tepatnya, mengonlinekan bisnis.  Silahkan disimak semoga bermanfaat.

Yang Diperlukan adalah Doa, Ketekunan, dan Pantang Menyerah...!

Semoga dalam keadaan sehat dan fokus bekerja dalam mencapai tujuan... Rajin praktek agar memperoleh apa yg kita cita-citakan.

Seperti testimoni Pak YD Candra di bawah...!

Apakah saat ini anda masih pertama belajar di RWP atau sudah lama? Kalo sudah lama, pasti sudah mendapattkan uang banyak dari bisnis online donk! Kalo belum, di mana kurangnya?

Mungkin kita perlu belajar dari hal-hal sederhana seperti yg dilakukan Pak YD Candra sesuai testimoni di bawah. Beliau membuat blog gratis (dummy) sampai 70 blogspot pada awalnya. Karena gratis, akhirnya beliau membuat sampai 200 blogspot gratis untuk beberapa bidang bisnisnya. Pak YD Candra awalnya belajar dari Ebook RWP, lalu ikut Belajar Bareng di RWP Depok, dan akhirnya praktek sendiri di rumah.

Untuk 41 hari pertama setelah BB RWP Depok, Pak Candra sudah dapat order 4 x Rp. 345 juta = Rp. 1,38 Milyar. Kayaknya hari-hari berikutnya akan penuh dengan kejutan order lain karena Saya Cek Pak YD sangat antusias belajar.
Apakah Anda Penasaran?

Oh ya, jika sudah jadi member RWP, berhak mendapatkan 3 fasilits free berikut :
1.       Belajar Bareng RWP di RWP Pusat 2x sebulan.
2.       Belajar Bareng RWP di RWP Cabang yg sudah siap min 1x sebulan.
3.   Klinik Konsultasi Free dengan Pengelola RWP Pusat 2x seminggu. Klinik ini ibarat masuk ruang dokter untuk diperiksa/ditanya
satu-persatu potensi mereka yg terkait dg bisnis online. Dengan cara ini diharapkan setiap member lebih terarah praktek dan cepat berhasil mendapatkan uang banyak dari bisnis online yang dijalankan masing-masing.

Sukses untuk  yg mau belajar...!

Sebenarnya masih banyak kisah sukses dari member RWP yang memberikan tertimoni dan testimoninya adalah riil, bukan buatan. Silahkan di lihat di sini selengkapnya tentang  RWP dan testimony-testimoni keberhasilan membernya mendapatkan uang banyak dari bisnis online. Klik DI SINI.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda yang sangat berharga untuk evaluasi dan peningkatan kualitas konten Blog: HOT TIPS CARA MENDAPATKAN UANG DI INTERNET

Ayo Cari Uang dengan Youtube, Lumayan Gurih Lho

Yes, ini suatu ajakan yang tidak main-main. Berenan lho Youtube dapat dimonitisasi agar menjadi salah satu sumber penghasilan bagi para in...