Wednesday, September 19, 2012

Cara Mencari Uang Mudah dengan PTC (Paid to Click)


            Bergabung dengan program  PTC adalah salah satu cara mencari uang mudah dan gratis 100%. PTC adalah program paid to click yang artinya anda dibayar karena mengklik iklan yang tersedia pada program tersebut. Iklan-iklan dari advertiser akan dikirimkan kepada anda via email, atau bisa anda klik ketika anda login ke situs PTC yang bersangkutan. Besar bayarannya bervariasai, antara 0.01 – s.d 1 $ bahkan ada yang membayar 5 $ per klik dalam durasi waktu tertentu. Berapa besar uang yang anda dapatkan tergantung pada kekuatan anda dalam mengklik iklan yang ada di situs PTC tersebu. Jika bayaran per klik yang dijanjikan adalah 0.01 maka untuk mendapatkan 1$ anda harus mengklik 100 iklan dalam durasi waktu tertentu. Bagaiman jika bayarannya 0.05, berarti jika seratus klik maka anda akan mendapatkan 10 $. Lumayan kan? Namun hati-hati dengan Program PTC yang menjanjikan bayaran lebih dari itu, biasanya scam. Untuk itu anda harus hati-hati dalam mengikuti program PTC agar waktu anda tidak terbuang percuma. Cari tahu terlebih dahulu apakah PTC tersebut membayar membernya atau tidak, misalnya melalui yahoo answer, google answer dan forum-forum. Jangan terpengaruh dengan tampilan situsnya yang menawan.
            Salah satu cara untuk mengetahui PTC itu legal dan pantas diikuti ialah dengan mencari tahu apakah PTC termasuk registered company atau tidak. Jika PTC tersebut terdaftar sebagai SEC (secutities Exchange Commission), maka berarti ia legal dan bukan scam.            Perlu diketahui bahwa dari sekian banyak PTC yang ada di internet hanya 0.02 % yang tergolong Registered Company, sisanya adalah illegal dan sebaiknya tidak diikuti, karena akan menghabiskan waktu dan tenaga anda saja.  
Di antara kelebihan PTC yang termasuk dalam Registered Company adalah sebagai berikut :
  • Instant Payout; melakukan pembayaran cepat dan langsung ke akun Paypal, LR atau Alertpay anda.
  • Terpercaya ; Karena berada di bawah pengawasan Lebaga Sekuritas setempat yang mengikuti aturan karena telah terikat sebuah perjanjian yang sangat ketat pengawasannya.
  • Pembayaran Klik standar  PTC yang tergolong Registered Company biasanya standar bayaran per klik iklannya $0,01-$0,02.
  • Forum yang Interaktif : forum yang disediakan bukan sekedar pemanis, namun besipat aktif dan komunikasi serta selalu mendapatkan tanggapan dari admin jika ada pertanyaan yang mendasar dari para membernya.
  • Konsisten dan Terpercaya : PTC ini dapat di percaya dan kecil kemungkinan Scam (penipu).
  • Fasilitas/Fitur Lengkap : Fitur atau kelengkapan di situs sangat membantu dalam mengotrol perkembangan akun membernya.
Itulah beberapa kelebihan perusahaan PTC yang tergolong Registered Company sehingga PTC dapat dipercaya dan dapat dijadikan salah satu andalan sebagai cara mencari uang mudah dan gratis tentunya.
Berikut ini adalah beberapa PTC terbaik yang tergolong Registred Company dan bisa anda ikuti:
1. Neobux
Berdiri tanggal 10-Mar-2008. Walaupun pada awalnya hanya memiliki anggota sekitar 31 orang namun kini sudah berkembang hingga membernya mencapai jutaan. Ia telah membayar membernya sekitar $38.000.000 (tiga puluh delapan juta dollar). Ia termasuk PTC yang paling popular. Karenanya aturan yang diterapkan cukup ketat.
2. Vcbux
Vcbux lahir pada tanggal 12 Dec 2010, PTC ini berasal dari negeri Malaysia, Walaupun PTC ini masih baru, Tapi dia masuk dalam kategori PTC Registered Company. PTC ini juga menggunakan Paypal dan alertpay sebagai alat pembayarannya.
3. Vynbux
Lahir pada tanggal 24-June-2010. Salah satu keunggulan dari PTC ini memiliki Hosting sendiri, dan termasuk dalam kategori Registered Company.
4. Globobux
Globobux berdsiri pada tanggal 17-Jul-2010, PTC ini berasal dari USA. PTC ini selalu mengupdate pembayaran terakhir mereka sehingga kecil kemungkinan PTC ini Scam. Dan PTC ini juga tergolong dalam kategori Registered Company.
5. PTC-ptc lain:
-          IFBUX
-          BUX1
-          AEBUX
-          OEBUX
-          NRBUX
-          PAIDUM
Cara Mencari Uang Mudah
Ptc Populer
Mendapatkan uang dengan PTC terbilang mudah disamping gratis. Sebab itu tergantung pada seberapa banyak anda kuat anda mengklik iklan pada PTC tersebut. Beda dengan mengikuti PPC google adsense atau PPC lokal yang kliknya tergantung pada inisiatif orang lain dan anda tidak diperbolehkan mengklik iklan sendiri.  Di antara trik agar lebih mudah mendapatkan hasil ialah, mengikuti beberapa program PTC, misalnya 10 PTC, jika pada tiap-tiap PTC anda mendapatkan hasil 1$ per hari maka 10 x 1$ = 10$ per hari. Tetapi yang perlu diingat adalah anda harus meluangkan waktu setiap hari untuk  mengklik iklannya, dan sekarang hal itu tidak sulit , bisa dilakukan melalui HP atau Ipad yang bisa dibawa ke mana-mana.
            Di antara trik memperbanyak penghasilan dengan PTC ialah dengan memperbanyak referral. Artinya, anda berhasil mengarahkan member–member yang mendaftar ke PTC yang anda ikuti tersebut melalui link url yang anda dapatkan pada saat mendaftar pada PTC tersebut. Semakin banyak member yang anda refernsikan maka semakin banyak pula penghasilan yang akan anda peroleh. Sebab setiap member yang anda dapatkan ada sejumlah komisi yang anda dapatkan dan terus bertambah seiring dengan pertambahan member yang mendaftar melalui link url anda. Untuk mendapatkan member yang banyak, anda bisa menyiasatinya dengan mengiklankannya. Cara dan trik mengikuti program PTC ini bisa menjadi cara mencari uang mudah dari internet.
 
Untuk mendapatkan informasi tambahan tentang PTC, klik di sini

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda yang sangat berharga untuk evaluasi dan peningkatan kualitas konten Blog: HOT TIPS CARA MENDAPATKAN UANG DI INTERNET

Ayo Cari Uang dengan Youtube, Lumayan Gurih Lho

Yes, ini suatu ajakan yang tidak main-main. Berenan lho Youtube dapat dimonitisasi agar menjadi salah satu sumber penghasilan bagi para in...