Sunday, September 16, 2012

10 Kesalahan Cara Mencari Uang di Internet Bagi Newbie


cara mencari uang di internet
Cara Mencari Uang di intenet salah
Cara Mencari  Uang di internet yang dilakukan newbe seringkali meleset dari  hasil yang diharapkan. Itu lantaran mereka terburu-buru ingin mendapatkan hasil yang instant dan cendrung menempuh cara set and forget. Padahal mereka belum paham betul apa dan bagaimana seharusnya bisnis online itu dijalankan agar mendatangkan hasil. Macam dan type bisnis yang dijalankan juga menuntut cara dan strategi yang berbeda-beda sesuai dengan tuntutannya agar mendatangkan hasil yang optimal. Kebanyakan mindset mereka salah sejak awal mereka menceburkan diri di dunia bisnis online; bahwa sekan jika telah memembeli suatu script bisnis online atau membuat suatu blog ya sudah lah.  Terus tinggal tunggu hasil. Semudah itukah? Tentu tidak.
            Mindset seperti di atas merupakan langkah awal seuatu kegagalan. Ingat, ini sebuah bisnis. Dan perlakukan suatu bisnis sebagaimana selayaknya sebuah bisnis. Dalam berbisnis biasanya orang membutuhkan modal, waktu, tenaga, strategi, trik dan manajemen dalam menjalankannya. Untuk itu di sini kami mencoba meningvetarisir beberapa kesalahan pendatang baru di bisnis online dengan tujuan agar menjadi bahan evaluasi bagi mereka dalam cara mencari uang di internet, sehingga langkah mereka semakin mendekati sukses.
            Sepuluh kesalahan tersebut adalah:
  1. Ingin mendapatkan penghasilan besar secara cepat dan instant, sehingga gampang tertipu denga iming-iming program yang berbau scam.Karena ingin cepat kaya dari internet, maka seringkali lebih memilih untuk mengikuti program money game online tanpa menelusuri terlebih dahulu kebenaran dan komplain dari orang-orang yang pernah mengikutinya.
  2. Salah dalam memahami sebuah penawaran sales leter yang sebenarnya menjual ebook tutorial bisnis online, sehingga karena kesalahannya itu ia menganggap bahwa setelah membeli atau join menjadi membernya lalu ia mendapatkan uang tanpa kerja apa-apa.
  3. Menjalankan bisnisnya dengan yang serba gratisan alias tidak mau keluar modal. Ini menunjukkan bahwa ia tidak mau resiko, padahal jika mau keluar modal dan menjalankannya dengan benar, maka hasilnya pun akan maksimal. Yang grtis 100 % tidak ada, minimal untuk koneksi internet 2 jam sehari kan modal juga namanya.
  4. Tidak fokus pada satu program. Bisnis apa pun harus dijalankan dengan focus sehingga seluruh tenaga, pikiran dan investasi tertuju untuk mengembangkannya sampai berhasil. Tidak bias dijalankan seperti kutu loncat dari satu program ke program lain. Sebab jika tidak fokus maka kita tidak dapat menemukan kesalahan dan kekurangan yang perlu diperbaiki, dan tidak bisa menjadi professional di bidang tersebut.
  5. Tidak mencari pembimbing yang tepat. Pembimbing atau tutor yang tepat  dan memiliki nama adalah jaminan bagi kesuksesan anda di bisnis online, karena mereka memberikan ilmu berdasarkan pengalaman yang menghantarkan keberhasilan mereka. Tidak cukup hanya menggali ilmu dari googling karena itu akan membuat anda menjalankan bisnis online secara trial and eror dan banyak membuang-buang waktu anda.
  6. Takut mengambil sebuah resiko kerugian  atau kegagalan. Padahal semua pekerjaan itu mengandung resiko dan kemungkinan gagal. Hanya saja di bisnia online resiko kebangkrutan tidak ada, sebab modal yang dikeluarkan tidak sebesar yang dihabiskan dalam menjalankan bisnis ofline.
  7. Tidak menjalankan prinsip efisienm terutama efisiensi waktu dan tenaga. Sedangkan efisien dari segi modal memang bisnis online sudah efisien. Tetapi ujuan  terberat bagi pebisnis online yang  notabene selalu nongkrong memelototi computer sekali tergoda dengan tayangan maupun informasi lain di luar jalur yang sedang ia kerjakan, sehingga ia kehilangan kendali dan tujuan. Terkadang terlalu ambisi dengan berbagai informasi yang pada akhirnya operload.
  8. Tidak memiliki komitment waktu dan konsistensi untuk menjalankan bisnis online secara terprogram dan terarah , sehingga ia hanya menjalankannya selagi mood dan tanpa blue print program yang sistimatis
  9. Tidak melakukan evaluasi yang bertujuan untuk memperbaiki kekurangan dan Tidak pernah membuat statistik perkembangan keberhasilan yang telah dicapai. Ini sangat penting untuk melakukan evaluasi dari waktu ke waktu.
  10. Hanya belajar dan belajar mengenai berbagai cara dan trik, tapi tidak cepar action untuk meniru dan menjalankan trik yang dipelajari. Ini yang disebut NALO (No Action Learn Only), sehingga hasil yang diharapkannya jauh panggang dari api.
Itulah cacatan kami mengenai kesalahan newbe seperti juga yang pernah saya alami dan dialami pula oleh kebanyakan pebisnis online pada masa-masa awal mereka menerjuni bisnis online.  Semoga rekan-rekan menjadikan butir-butir di atas sebagai bahan evaluasi sehigga ketika menjalankan bisnis online sebagai cara mencari uang di internet lebih cepat mendatangkan hasil yang melimpah.

2 comments:

  1. Numpang iklan bos...:D
    Halo teman-teman...
    Ini saya punya 1 site PTC yang membayar dengan no minimum payout :D,tetapi selang seling maksutnya jika minggu ini tidak ada minimum POnya minggu depan nya ada terus tidak ada lagi dan seterusnya.kalau sebagai pendaftar 10.000 pertama akan mendapatkan ultimate membership.buruan yaa...karena yang daftar sudah sekitar 7000 orang
    Daftar di sini: KLIK
    Terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Atas ane pasti newbie, lol..

      Delete

Terima kasih atas komentar anda yang sangat berharga untuk evaluasi dan peningkatan kualitas konten Blog: HOT TIPS CARA MENDAPATKAN UANG DI INTERNET

Ayo Cari Uang dengan Youtube, Lumayan Gurih Lho

Yes, ini suatu ajakan yang tidak main-main. Berenan lho Youtube dapat dimonitisasi agar menjadi salah satu sumber penghasilan bagi para in...