Tuesday, August 6, 2013

Gratis Ebook : Rahasia Melunasi Hutang Segunung



            Saudara saudari sahabat blog: www.mendapatkanuang-diinternet.blogspot.com. Apakah ada di antara kita yang saai ini bersatatus galau karena terhimpit beban hutang?  Dikejar-kejar debt collector karena tagihan kartu kredit membengkak dan tidak sanggup lagi membayar? Atau sedang menghadapi kebangkrutan dan Pemutusan Hubungan Kerja sementara biaya hidup terus berjalan dan hutang-hutang dari pemasok barang masih bertumpuk?
            Oh permasalahan hutang memang hal yang sangat berat dan membuat  hidup tidak tenang karena dihantui ketakutan penagih hutang datang mengetuk pintu, yang tentu sekali hal tersebut membuat tidur tidak nyaman dan perasaan degdegan, apalagi jika yang menangih hutang itu Sangar dan berbadang Gempal serta berkumis tebal, bisa membuat perasaat ciut.
cara menyelesaikan hutang
Pusing Dengan Tagihan Credit Card
            Tapi sebesar apapun hutang yang menghimpit, meskipun pikiran anda telah buntu dan seperti mustahil dapat membayarnya, jangan berputus asa. Karena berputus asa itu adalah dosa. Doa yang dianjurkan Nabi Muhammad untuk dibaca bagi orang yang berhutang di antaranya:
Allahumma inni audzubika minal hammi wal huzni, waminal ajzi wal kasalai wa 'auzubika minal jubni wal bukhli , wa audzu bika min ghalabatit dain wa qahrir rijal
(Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kesusahan dan kesedihan, dan dari kelemahan dan kemalasan, dan aku berlindung kepada-Mu dari sikap pengecut dan bakhil, dan aku berlindung kepada-Mu dari lilitan hutang dan intimidasi orang-orang)
            Di dalam doa itu sendiri sebenarnya terkandung motifasi-motifasi yang jika dipraktekkan akan membuat seseorang bebas dari hutang dengan izin Allah dan perlindunga-Nya. 
        Misalnya, dianjurkan tidak susah dan sedih, karena jika seseorang larut dalam kesusahan dan kesedihannya maka pikirannya akan menjadi buntu dan tidak bisa berpikir positif untuk mencari jalan keluar dan bangkit dari keterpurukan. Kelemahan dan kemalasan adalah penyakit yang membuat seseorang menjadi tidak produktif dan tidak menghasilkan apa-apa untuk membayar hutang-hutangnya. Pengecut, artinya lari dari tanggung jawab dan cendrung bersembunyi jika penagih datang dan tidak memiliki kepercayaan diri akan dapat membayar hutangnya. Bakhil, artinya tidak mau berbagi, tidak mau menolong orang lain, berat untuk bersedekah. Padahal dijanjikan Allah bahwa sedekah itu akan diberi ganjaran 7 kali lipat. Lalu kita diperintahkan berlindung dari lilitan hutang, artinya jangan menjadikan hutang sebagai lifestyle, dan hanya karena ingin mengikuti trend ia rela berhutang sehingga lambat laun hutangnya membengkak dan melilitnya. Demikian pula dianjurkan memohon perlindungan dari paksaan orang-orang (di antaranya penagih hutang).
            Pada buku karya Ust Mansyur yang akan saya bagi gratis ini terdapat berbagai motivasi dan inspirasi yang sudah terbukti membuat banyak orang telah bebas dari hutang-hutang yang bahkan hampir mustahil bagi pikiran bisa membayarnya.
Silahkan anda dowanload pada link berikut ini:MENYELESAIKAN HUTANG SEGUNUNG

6 comments:

  1. Terima kasih atas tipsnya. Menyelesaikan hutang segunung tidak hanya cocok dibaca oleh orang berutang saja

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  2. Nah, doanya itu yang perlu, kemudian usaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh, terima kasih banyak untuk pemilik blog atau room ini karena telah memberi saya ruang untuk berbagi kepada saudara sekalian. Perkenalkan nama saya dewi, saya berasal dari daerah palangkaraya, Kalimantan tengah. Saya anak tunggal dan mewarisi harta kekayaan orang tua saya sebab orang tua saya telah tiada. Alhamdulillah sy dititipi 2 orang anak dan memiliki seorang suami yang awalnya begitu menyayangi saya. Dengan harta warisan itu saya dan suami mencoba membuka usaha rumah makan. Singkat cerita usaha tersebut berhasil dan mendatangkan banyak rejeki bagi saya. Akhirnya saya berani untuk meminjam uang di bank untuk membuka beberapa cabang rumah makan kami. Hidup kami awalnya sangat bahagia. Namun berjalan 3 bulan cobaan pun datang ke kehidupan saya. Suami saya mulai suka berfoya foya bersama temannya dan main perempuan. 2 bulan berlalu, satu demi satu rumah makan saya tutup karena penghasilan dari rumah makan dihabiskan oleh suami saya untuk berfoya foya. Saya sudah tidak tahan lagi dengan kelakuannya dan akhirnya saya putuskan bercerai. Utang bank sudah tak terbayarkan lagi dan saya akhirnya jatuh miskin. Sekolah anakpun terputus. Saya bingung dan rasa ingin menghilang dari semua masalah ini semakin besar. Ditengah rasa stress ini saya gak sengaja membuka salah satu blog dan saya menemukan sebuah nomor telpon katanya bisa membantu masalah hutang piutang saya. Jujur saya takut dan ragu tapi saya coba beranikan diri. Saya ikuti semua arahan dari beliau dan Alhamdulillah masalah hutang piutang pun selesai. Puji syukur saya haturkan kepada Allah SWT berkat Dia-lah saya mendapatkan jalan keluar melalui K.H. Firdaus Al-amin sebagai jembatan dalam menyelesaikan masalah saya. Alhamdulillah habis gelap terbitlah terang saya sekarang sudah memiliki kelimpahan harta dan memiliki rumah penginapan di berbagai daerah di pulau Kalimantan. Sebagai wujud syukur saya, saya membagikan nomor beliau kepada sodara sekalian yang membutuhkan. Hubungi beliau di nomor 085 217 085 469 jika sodara memiliki permasalahan seperti saya silahkan hubungi beliau. Lillahi ta’ala Ini benar benar terjadi pada kehidupan saya. sekian dan terimah kasih . wassalam

      Delete
  3. Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Terimakasih yang sebesar besarnya kepada pemilik blog atau room ini untuk segala keikhlasannya sehingga saya dapat berbagi pengalaman dengan saudara sekalian. Perkenalkan saya Widyaningsih dari Kabupaten Lampung Tengah, saya seorang ibu rumah tangga dengan tiga orang anak. suami saya bekerja disalah satu instansi swasta dengan gaji 3 jt/bln. Dengan gaji segitu tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan tiap bulannya sebab biaya anak sekolah dan berbagai kebutuhan rumah tangga semakin hari semakin tinggi sehingga membuat saya dan suami ingin mempunyai penghasilan tambahan melalui usaha yang akan kami dirikan. saya mencoba coba meminjam uang dibank untuk mendirikan usaha percetakan, alhamdulillah usaha kami lancar . Singkat cerita cobaan dari Allah SWT datang menghampiri kehidupan kami, usaha percetakan kami terbakar habis. akhirnya usaha percetakan yg kami bangun mengalami gulung tikar. Suami saya jatuh sakit krn kepikiran masalah utang bank kami dan akhirnya suami saya meninggal. saya stress dan sempat ingin mengakhiri hidup saya sebab saya tidak sanggup menganggung beban ini seorang diri. Namun ketiga anak saya menjadi alasan saya tetap bertahan, saya hanya bisa berpasrah diri kepada Allah SWT. Namun berkat izin-Nyalah saya dipertemukan oleh seorang sahabat lama yang memperkenalkan saya kepada seseorang yg katanya mampu menyelesaikan masalah utang piutang saya. Setelah bertemu dengan beliau, beliau membimbing saya menyelesaikan masalah saya. Alhamdulillah, allahu akbar allahu akbar masalah utang saya selesai semua berkat beliau K.H. Fikri Mukmin. Singkat cerita Berkat beliau sekarang saya telah memiliki toko bangunan sendiri. Sebagai rasa wujud syukur saya atas segala rezeki yang melimpah ini, saya ingin membagikan nomor beliau kepada anda. Apabila saudara sekalian punya masalah yang sama dengan saya silahkan hubungi beliau di nomor 082-348-884-278. Terimakasih atas perhatian saudara sekalian. Sumpah Demi Allah ini kisah nyata. Allahu akbar Allahu Akbar. Wassalam

    ReplyDelete
  4. SAYA ATAS NAMA PAK EKO ASAL MAJALENGKA KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI , PESUGIHAN YANG AKI BERIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL (1,5) MILIAR SAYA DAPAT, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNASI DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB KI_SHOLEH_PATI_085_244_669_169_SUPAYA LEBIH JELAS SILAHKAN KLIK-> PESUGIHAN UANG GAIB terima kasih.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentar anda yang sangat berharga untuk evaluasi dan peningkatan kualitas konten Blog: HOT TIPS CARA MENDAPATKAN UANG DI INTERNET

Ayo Cari Uang dengan Youtube, Lumayan Gurih Lho

Yes, ini suatu ajakan yang tidak main-main. Berenan lho Youtube dapat dimonitisasi agar menjadi salah satu sumber penghasilan bagi para in...