Sunday, June 2, 2013

Trend Penggunaan Internet di Dunia 2013


      Hai Bro and Sis! Mau tau gak trend penggunaan Internet di tahuan 2013 ini. Trend ini di capture datanya pada bulan Mei 2013. jadi masih hangat. Kaya kue pancong atau serabi hangat bisa buat temen ngupi. Filenya dalam bentuk slide. Ane embaded dari slideshare.     
     Apa artinya trend ini bro and sis? Penting banget pastinya. Khususnya bagi yang menggeleti bidang bisnis onlie, baik sebagai affiliete clickbank, amazon, commision Junctoin, atau affilate lokal. Apalagi bagi pemilik produk maupun toko online. Dengan adanya share data seperti ini, bro dan sis dapat memanfaatkannya untuk tujuan market, di mana negara yang anda bidik sebagai hungry market (pasar lapar). 
     Data penggunaan internet ini mencakup berbagai aspek dan sarananya baik yang berkaitan dengan software maupun hardware, trend browser , social media, gadged, shoping onile dll. Pokoknya muantep deck untuk dijadikan pedoman market maupu study.     
     Yang cukup mengagetkan bagi ane, Indonesia ternyata pengguna internet yang menepati posisi 3 setelah Cina dan India. heboh juga ya? 
     Untuk social media, facebook menempatai urutan teratas, lalu twitter, kemudian Youtube dan google +. 
     Oke, dari pada ane muter-muter nerangin, mending lihat aja sendiri di di bawah ini.

1 comment:

Terima kasih atas komentar anda yang sangat berharga untuk evaluasi dan peningkatan kualitas konten Blog: HOT TIPS CARA MENDAPATKAN UANG DI INTERNET

Ayo Cari Uang dengan Youtube, Lumayan Gurih Lho

Yes, ini suatu ajakan yang tidak main-main. Berenan lho Youtube dapat dimonitisasi agar menjadi salah satu sumber penghasilan bagi para in...