Wednesday, June 19, 2013

Pengalaman Pribadi Juga Bisa Mendatangkan Trafic




          Seperti disebutkan pada postingan sebelumnya, bahwa kunci utama dari bisnis online itu adalah traffic ke blog anda yang diperoleh dengan berbagai cara, di antaranya dengan menulis artikel yang bermanfaat bagi orang lain.
        Artikel itu tidak hanya yang bersifat ilmiah, pengalaman pribadi, pengalaman orang lain, kejadian dan peristiwa yang anda alami sehari-hari, pada saat-saat tertentu, apabila menarik dan unik, atau mungkin menjadi inspirasi bagi orang lain dalam menjalankan kehidupannya dan mendapatkan solusi dari masalah yang dialaminya.
         Pengalaman pribadi tidak terlalu sulit untuk ditulis, cukup dengan bahasa bertutur yang biasa, seperti layaknya anda bercerita kepada saudara, teman dan tempat bercurhat. Bila perlu kalau anda mengalami sedikit kesulitan dalam menuangkan pengalaman secara tertulis, banyangkan di depan anda seorang teman tempat anda bercerita. Insya Allah menulis jadi lancar.
orang-orang stress
             Apa saja pengalaman yang bisa ditulis di blog supaya mendatangkan pengunjung? Tentu sekali yang cukup menarik dan berguna bagi orang lain. Misalnya, pengalaman anda ketika kepepet dengan suatu kebutuhan, lalu kebingungan, mencari jalan keluar sana-sini, kemudian anda mentok dan tidak tahu harus berbuat apa, bahkan di dalam pikiran anda sudah timbul keinginan-keinginan mencari jalan pitas yang negative. Tetapi kemudian terjadi perang batin antara bisikan setan dan bisikan malaikat. Lalu engkau mengikuti ajakan yang baik untuk solat malam dan berdoa dengan khusyu, dan akhirnya solusi pun datang.
           Misalnya lagi, anda melihat orang yang stess berjalan menyeberang tanpa peduli dengan kendaraan yang lewat, dan tidak menoleh ke kiri atau ke kanan, lalu ia tertabrak mobil dan mental hingga ke  pinggir jalan, tapi tidak Qoid ( tidak mati), ternyata dia jatuh ke tumpukan jerami yang empuk, atau tumpukan sampah yang di sana ada kasur spring bed yang terbuang, dan eh ketika orang-orang datang mengerumuninya untuk menolongnya atau melihat kondisinya ternyata ia hanya cengengesan, dan badannya tidak sedikitpun luka. Ini menarik juga kan?
        Bisa juga dengan menulis pengalamam dari orang lain yang telah menceritakan pengalamannya kepada anda, dan anda merasa terkesima dengan ceritanya saking terharunya dan merasakan cerita itu dapat menjadi inspirasi bagi orang lain, maka tulis aja di blog anda.
Apabila anda merasa apa yang anda alami itu bermanfaat dan apa yang dialami orang lain yang diceritakan kepada anda itu berguna, maka orang lain pun akan merasakan demikian. Sebab pada prinsipnya manusia ini memiliki banyak kesamaan antara satu dengan yang lainnya. Maka itu tulislah apa saja yang ingin anda tulis untuk memulai aktivitas blogging. Ok sob?!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda yang sangat berharga untuk evaluasi dan peningkatan kualitas konten Blog: HOT TIPS CARA MENDAPATKAN UANG DI INTERNET

Ayo Cari Uang dengan Youtube, Lumayan Gurih Lho

Yes, ini suatu ajakan yang tidak main-main. Berenan lho Youtube dapat dimonitisasi agar menjadi salah satu sumber penghasilan bagi para in...