Sunday, June 23, 2013

Cara mendapatkan uang dari clickbank



         Click bank adalah sebuah marketplace yang berpusat di Amerika tempat jual beli produk digital non fisik, atau berupa produk informative yang downloadble. Kira-kira begitu definisnya menurut saya. Kenapa laku dan orang mau beli? Inilah titik tolak alasan menjadikan clickbank sebagai serbuan para vendor dan affiliate untuk mendapatkan uang dari clickbank. Karena setiap orang yang mencari informasi tentang suatu kiat, pemecahan persoalan dan bagaimana harus, terapi penyakit tertentu dll melalui internet, maka informasi tersebut tersedia di clickbank marketplace. Ini yang ditangkap sebagai peluang bisnis. Dan karena sifatnya downloadable, maka sejauh akses internet ada di negara yang bersangkutan, maka dari negara tersebut bisa dilakukan transaksi produk-produk clickbank
        Clickbank sendiri merupakan affiliate broker. Di sana tersedia puluhan ribu produk digital berupa software maupun ebook dari berbagai niche yang telah melewati fase riset oleh vendor/ owner produk tersebut, namun tentu sekali dalam bahasa Inggris. Dan apabila anda memiliki keahlian pada bidang terntentu dan keahlian anda itu banyak dibutuhkan orang, anda tinggal menuangkannya dalam bentuk ebook bahasa Inggris dan lalu anda daftarkan untuk dijual di clickbank, maka peluang anda untuk menghasilkan dan mendapatkan uang dari clickbank sebagai vendor sangat besar.
         Gak punya keahlian dan gak bisa nulis ebook dalam bahasa Inggris? Tenang aja, anda pun masih bisa mendapatkan uang dari clickbank dengan mendaptarkan diri sebagai affiliate. Cara mendapaftar pun sangat mudah dan gratis lagi. Anda tinggal ketik di browser: www.clickbank.com, akan terlihat tampilan di layar monitor anda seperti ini:
cara mendapatkan uang dari clickbank
front page click bank











Kemudian klik: SIGN UP untuk mendaftar, selanjutnya akan muncul tampilan seperti ini.
Click Bank Affilate Section


 Ada kolom vendors dan affiliate, maka pilih pada kolom affiliate:  I HAVE AN ESTABLISHED AUDIENCE, selanjutnya scroll layar ke bawah dan pilih SIGN UP, dan isi form yang tersedia sesuai dengan data nama dan alamat anda yang sesuai dengan KTP, karena apabila nanti anda sukses mendapatkan uang dari clickbank sebagai affiliate, maka anda akan dikirim cek ke alamat anda sesuai dengan nama yang tertera saat anda mendaftar. Kalau salah, tentu sekali cek anda tidak bisa dicairkan, dan pastinya anda akan kecewa. Pada kolom nickname, buat nama samaran anda (ini sama dengan user name) sebagai identitas clickbank anda.
         Langkah selanjutnya ikuti saja intruksi dari clickbank sampai selesai.
      Sekarang anda LOGIN ke clickbank.com, masukkan nickname dan password anda. Setelah masuk ke daleman clickbank, lalu click MARKETPLACE,  dan anda bisa mencari produk yang ingin anda pasarkan dengan mengetikkan nama atau kata kunci produk tersebut Find Product. Maka akan muncul sederetan produk yang tersedia pada click bank. Atau bisa pula anda mencari produk melalui kategori yang tersedia di samping kiri. Sederetann produk akan muncul di  layar berdasarkan kategori yang anda pilih. Urutan produk teratas adalah yang terlaris, kemudian di bawahnya dan seterusnya. Detail produk, harga dan komisi serta gravitinya tertulis dengan jelas. Selanjutnya anda pilih PROMOTE, apbila anda ingin mempromosikan produk tersebut di website atau dengan cara capign lainnya. Nanti akan muncul jendela baru, meminta anda memasukkan nickname (biasanya sudah otomotis muncul), lalu isikan tracking Id ( ini untuk mengetahui produk mana yang mendatangkan komisi atau penjualan). Selanjutnya klik CREATE. Dan akan muncul di layar link affiliate anda, yang di atas dalam bentuk link url, dan yang di bawah dalam bentuk code html. Simpan link tersebut baik-baik untuk anda pasang di website atau landing page anda. Selanjutnya, datangkan traffic dengan ilmu traffic. Baik dengan PPC adword, iklan baris luar negeri, melalui teknik SEO, Youtube marketing, social marketing, social bookmarking, artikel marketing, email marketing autoresponden, dll.  Apabila nanti ada prospek yang membeli produk tersebut memalui link affiliate clickbank anda, maka anda akan mendapatkan komisi yang berkisar antara 20 s/d 75 % dari harga produk tersebut, sesuai yang tertera pada marketplace clickbank.
       Itulah gambaran umum cara menjadi affiliate dan cara mendapatkan uang dari clickbank. Untuk mendalami trik agar anda memperoleh income yang massif dari clickbank, maka bisa anda pelajari dari RAHASIA BISNIS CLICK BANK. Di situ ada 5 rahasia diungkap agar sukses mendapatkan uang dari clikbank ribuan dolar per bulan.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda yang sangat berharga untuk evaluasi dan peningkatan kualitas konten Blog: HOT TIPS CARA MENDAPATKAN UANG DI INTERNET

Ayo Cari Uang dengan Youtube, Lumayan Gurih Lho

Yes, ini suatu ajakan yang tidak main-main. Berenan lho Youtube dapat dimonitisasi agar menjadi salah satu sumber penghasilan bagi para in...