Thursday, June 27, 2013

Cara Mendapatkan Uang Tanpa Modal

                Ada gak tuh ya? Kalau yang dimaksudkan dengan modal di sini adalah materi. Ya ada. Tetapi kalau yang dimakudkan dengan cara mendapatkan uang tanpa modal itu bersifat mutlak, yakni baik modal materi maupun tenaga, saya kira tidak ada.
                Coba fikir, ketika orang membutuhkan uang cepat dan ingin kaya mendadak, lalu terlintas di fikirannya untuk mencari jalan pintas, apa ia tidak butuh modal? Di sini modalnya, bernama modal nekat alias bonek (bondo nekat), juga modal keberanian (boni). Apalagi kalau ia ingin menggandakan uang lalu pergi ke orang pinter keblinger atau dukun, pasti ia disuruh beli sesajen dan menaruh uang asli atau emas asli yang akan digandakan, kemudian batangan batu bata atau kuningan dimantra-matrai dengan bahasa kuya-kuya, bla, bla , bla, dan disimpan beberapa hari atau minggu, lalu orang yang akan menggandakan uangnya disuruh membaca bacaan tertentu, atau tirakat dll, dan ia diulur-ulur sambil dibuai dengan janji-janji manis, sampai ia boosan menungu dan akhirnya merasa tertipu. "He he, rasain lu! Gue tipu." Kata si dukun. Kalau udah ketipu baru dech pergi lapor ke polisi.
                Ilustrasi di atas adalah seperti yang sering kita dengar dari berita televisi maupun yang kita baca di Koran Koran. Makanya jadi orang itu yang wajar-wajar aja dan yang logis-logis aja. Berjalanlah pada jalur agama dan kebenaran insya Allah selamat.
                Ok, mengenai cara mendapatkan uang tanpa modal uang atau modal materi, misalnya dengan mengandalkan tenaga, bekerja sebagai kuli, pesuruh, buruh, menjual jasa yang anda miliki. Menjadi kuli, pesuruh dan buruh, kedengarannya kurang keren, tapi uangnya halal meski dapatnya tidak banyak tapi berkah. Sedangkan menjual jasa ini menuntut anda memiliki skill yang bisa anda tawarkan sebagai jasa. Misalnya, jasa membuat kue, jasa mendesain rumah, jasa mendesain kaos, jasa memindahkan data, jasa memulihkan data yang hilang, jasa menulis kaligrafi, jasa mendekorasi ruangan, panggung, dll.
                Cara mendapatkan uang tanpa modal lainnya, ialah dengan menjadi penghibur. Kalau anda lucu, bisa menjadi pelawak. Kalau anda pandai bermain music, bisa menjadi pengamen atau penghibur pada acara kawinan. Kalau bisa main sulap, bisa menggelar acara sulapan di pasar-pasar sebagai pengamen sulap. Kalau anda bisa mendongeng, bisa menjadi pendongeng untuk anak-anak pada even-even anak.
               Jasa sebagai perantara menjual tanah, rumah, sewa kos-kosan, jual mobil, barang antik dll. Ini disebut calo, atau broker. Uang jasanya tergantung pada seberapa besar nilai barang yang anda carikan musuhnya (pembelinya). Jasa-jasa lain yang bayarannya besar tergantung pada tingkat kesulitan dan skill yang dibutuhkan, seperi jadi pengacara, jasa keamanan artis atau orang terkenal, jasa hiburan yang beresiko tinggi, seperti pesulap (pemagic) Limbat. Yang lainnya pikir sendiri. Masak gak mau mikir sih.
                Dalam kaitannya dengan cara mendapatkan uang tanpa modal di dunia online, nah ini dia, ada beberapa yang bisa dicoba: Misalnya, jasa sebagai affiliate marketer. Bisa tanpa modal kalau menggunakan blog garisan dan iklan baris gratis untuk promosi, atau dengan menggunakan ppc google apabila mendapatkan kupun gratis. Jika blog gratisan yang anda buat bisa anda optimasi dengan SEO, dan mengisi kontennya secara rutin dan optimal, kemudian di blog tersebut anda pasang link menuju affiliate amazon, affiliate lokal, maupun clickbank, dll. Atau memasang banner affiliate. Maka kemungkinan besar akan ada yang membeli via blog anda dan anda akan mendapatkan komisi.
           Ide-ide lain sebagai cara mendapatkan uang tanpa modal, ialah dengan mengikuti survey online, memasang scipt adsense (PPC google) atau ppc local di blog anda, mengikuti program CPA, PTC (pay to click), jasa web design, jasa blog content writer, jasa mencari follower twitter, menjual foto online, dll. Pokoknya masih banya lagi. Asal mau dan telaten, insya Allah dapat hasil.

15 comments:

  1. ptc lokal jga menjanjikan kok.... terbukti.... n qta dituntut harus aktif.... apa lgi diupgrade.... tambh gede penghasilan.... g'perlu gunain paypal n sejenisnya.... cukup bank lokal... Qu ajha cma ikut 1ptc ajha.... Yg gmpangan ajha.... coba ajha buktikan.... tpi yg hrus aktif.... http://klikajadeh.com/?r=vrisca

    ReplyDelete
  2. coba yg satu ini boss!!!
    Bagi teman yang pengen banget cari uang tanpa modal ga perlu mikir lama udah terbukti n ga bakal kecewa deh ... lu pada pasti bingung n ga percaya!!! udah sering terjadi tp kalau lo ikut disini ga perlu kerja y santai aja ga perlu banyak mikir tinggal daftar aja dlu .. forumnya jga ada bisa taya2 apa yg harus dilakukn ingat tanpa modal !!!! dapat uang ngalir trus.... ^_^ daftar disini ya boss : https://indoboclub.com/?ref=herman.s
    melalui blog gua jga bisa nih sama aja
    http://herman-inzaghi.123website.co.id/

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. Bisnis online di Indonesia yg lagi booming!! Terbukti bukan penipuan (NO SCAM)! Bisnis ini juga udah GO INTERNATIONAL loh :)
    Daftar 100%gratis, pencairan cepat ke berbagai bank lokal jg bisa dlm bentuk pulsa. Ada fasilitas 'compuond' yg dapat meningkatkan penghasilan kita :).Tersedia juga forum bagi para member jd bisa berbagi tips & trik dan sharing bukti pembayaran mereka. Sy sdh lihat sendiri .Jadi Segera join :

    http://indoboclub.com/?ref=Herry%20Hermawan

    Sy mengutip salah seorang member yg sdh terbukti mendapatkan hasil yg cukup besar, ia berkata : "Jika anda masih ragu dgn IBC, silahkan teruskan keraguan Anda, sementara biarkan kami menikmati hasil karena kami telah lebih dulu dan menjalankannya" dan setelah sy pikir2 perkataannya benar juga (y)

    ReplyDelete
  5. Apa anda hanya ingin jadi penonton ??
    jika tmen2 anda suksues karena daftar di sini http://indoboclub.com/?ref=dickyakbar2

    cara kerjanya gampang..
    daftar gratis ..
    aktifkan akun ..
    Sebar link ..
    Dollar mengalir sendiri ..

    SATU SATU NYA ,,,alasan yg bisa membuat IBC berhenti hanyalah kalau IBC di tinggalkan para membernya ,,,!
    http://indoboclub.com/?ref=dickyakbar2

    Lalu mana Mungkin membernya akan mennggalkan IBC ,,,kalau memang terbukti Semua member mendapat Bayaran sesuai dengan yg di janjikan kok,,, !

    Masih ragukah anda dgn IBC .. Saya siap membantu anda dalam mengalami keraguan tersebut ..
    http://indoboclub.com/?ref=dickyakbar2

    jika kurang jelas ..
    Hub fb saya : Dicky sakers

    ReplyDelete
  6. WOOOOOW!!!

    100% Gratis 100% Profit..
    Proses pencairan super cepat..
    Sekali click, dollar langsung mendarat di PM anda..

    Bisa pencairan ke bank lokal
    Dan dalam bentuk pulsa..

    Bener-bener profit!!
    Ribuan member sudah dibayar..
    Sekarang giliran Anda!!

    Join now!!

    http://indoboclub.com/?ref=teddywijaya2

    ReplyDelete
  7. mending kesini dulu gan
    http://tinyurl.com/mj5xjpe
    coba dulu, karena saya sudah membuktikannya
    pertama daftar saya langsung mendafatkan uang 50.000 ribu..silahkan agan copy link ini dan daftarkan diri agan di http://tinyurl.com/mj5xjpe ,setelah agan buka di jamin agan bakalan tersenyum ngeliatnya,karena di sana sudah di sediakan berbagai macam bentuk banner untuk memasang iklannya,abukti pembayaran,testimoni,contact supportnya dll,ayo tunggu apa lagi silahkan agan mendaftar dan langsung mendapatkan uang 50.000 dan semua ini adalah gratis..tis..tis
    kalau ada yang gratis ngapain harus bayar..

    ReplyDelete
  8. Cara SUKSES lewat Internet
    1.Daftar
    https://indoboclub.com/?ref=muhammadks
    2.Usaha
    3.Doa
    4.Sabar
    and
    SUKSES
    :)

    ReplyDelete
  9. BERITA TERBARU ABAD INI. Banyak uang dengan internet,
    Bagi temen2 yang lagi SULIT KEUANGAN, susah GAK PUNYA PENGHASILAN, padahal biaya hidup meningkat. INI DIA SOLUSI PALING MANJUR DAN MUJARAB buat temen2 semuanya. BERGABUNGLAH SEBAGAI MEMBER AKTIF SYSTEM PENAMBAH SALDO REKENING OTOMATIS ( RBO ) via online , dengan system yang mutakhir mampu menjadikan setiap membernya MENJADI ORANG KAYA DENGAN PENGHASILAN MULAI RP. 350.000,- SAMPAI RP. 1.000.000,- ( satu juta rupiah) setiap harinya, bahkan bisa lebih banyak dari enam digit nol. Angka yang fantastis bukan ? dijamin 100% HALAL dan legal. untuk keterangan lebih lanjut atau pendaftaran hubungi saya 085712584441 atau
    buka & klik disini aja temen2

    BERITA TERKINI, ANDA AKAN KAYA DALAM SEKEJAP HANYA DENGAN MENGINSTAL SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING INI.anda dapat meraup hasil 350.000 Ribu sampai 1.000.000 ( satu juta rupiah ) setiap harinya angka yang fantastis bukan ?. Buktikan sendiri keampuhan software ini. Untuk lebih jelasnya klik link dibawah ini !
    buka & klik disini

    ReplyDelete
  10. Numpang Promo Ea Mas,, Makasich.
    ANDA MAU KAYA DENGAN AKUN FACEBOOK MODAL 20 RIBU HASIL 60.000.000. (enam puluh juta) LEBIH SEBULAN?
    Atau anda mau, AKUN FACEBOOK ANDA MENGALIRKAN JUTAAN RUPIAH SETIAP HARINYA KE REKENING BANK ANDA ??
    Terobosan Paling Mutachir Saat Ini, Anda Dapat Menghasilkan Uang Hanya Dengan Modal Facebook Tanpa Ada Biaya Pendaftaran Alias GRATIS Mau? Info Lengkap
    buka & klik disini

    Dan ANDA HARUS TAHU BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN INCOME/ PENGHASILAN 8.000.000,- ( DELAPAN JUTA RUPIAH ) SETIAP BULANYA Hanya Dengan Menginstal Software Di Computer , Tablet Atau Hand Phone Anda ?

    HANYA DENGAN INSTAL SOFWARE BISA DAPAT UANG JUTAAN RUPIAH SETIAP HARI.
    ANDA AKAN KAYA DALAM SEKEJAP HANYA DENGAN MENGINSTAL SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING OTOMATIS INI.
    Keuntungan bersih mulai Rp.400.000 sampai Rp.1.000.000 (satu juta Rupiah ) setiap harinya SECARA OTOMATIS bahkan bisa jauh melebihi nominal itu fantastis bukan ?,
    JANGAN SAMPAI ANDA LEWATKAN KESEMPATAN UNTUK MERUBAH KEUANGAN ANDA MENUJU TARAF JUTAWAN
    Saya sudah membuktikanya dan saatnya anda buktikan sendiri keampuhan dan DAHSYATNYA SOFTWARE ini. Untuk DOWLOAD dan info lebih lanjut hubungi saya 085712584441 atau anda ingin melihat bukti2 nyata kebenaran software penambah saldo rekening ini silahkan
    buka & klik disini !

    ReplyDelete
  11. dari admin blog: www.mendapatkanuang-diinternet.blogspot.com

    Kepada para komentator, mohon tidak memasukkan link lebih dari satu. Kalau anda memasukkan link promo lebih dari satu, komentar akan saya hapus.
    Harap Maklum

    Admin

    ReplyDelete
  12. makasih infonya gan,

    SAYA JUGA MAU BAGI KABAR GEMBIRA....
    ANDA MAU KAYA DENGAN AKUN FACEBOOK, DAN SEMUA AKUN SOSIAL MEDIA ANDA,
    HASIL 60.000.000. (enam puluh juta) LEBIH SEBULAN?

    Atau anda mau, AKUN FACEBOOK ANDA MENGALIRKAN JUTAAN RUPIAH SETIAP HARINYA KE REKENING BANK ANDA ??
    Terobosan Paling Mutachir Saat Ini, Anda Dapat Menghasilkan Uang Hanya Dengan Modal Facebook DAN AKUN SOSIAL MEDIA 100% HALAL DAN BUKAN SCAM.INFO LEBIH LANJUT,abimanyubaladewa212@gmail.com

    BUKA DISINI
    Atau
    KLIK DISINI

    ReplyDelete
  13. Numpang Sharing
    Info terbaru 2015, Kita semua tau dizaman sekarang di tahun 2015 ini mencari uang bukanlah perkara yang mudah. Mencari uang bisa dilakukan dengan bekerja atau membuka usaha. Namun, tahukah kamu, kalau sekarang mencari uang sudah bisa menggunakan Aplikasi Android saja yang bernama WHAFF REWARDS??

    aplikasi ini adalah aplikasi android yang memberikan anda penghasilan berupa Dollar secara gratis dan nyata, yang anda dapatkan ketika anda mendownload aplikasi yang disarankan oleh aplikasi WHAFF reward ini, anda dapat menghasilkan Rp 6000 - Rp 12.000 (0.50-1$) setiap anda mendownload aplikasi, selain itu jika anda membuka dan memainkan aplikasinya anda juga akan mendapatkan reward sekitar 1-2 $ per harinya. Lumayan sebulan bisa 30$ atau setara dg Rp 360.000 setelah anda rasa saldo anda sudah cukup, anda dapat payout dollar anda melalui rek. paypal, bank lokal, amazon gift card (untuk belanja online), google play gift card, facebook gift card dan masih banyak metode penarikan lainnya.
    tutorial :
    1. download aplikasi WHAFF Reward di google playstore hp anda
    2. buka, kemudian login menggunakan akun facebook anda
    3. setelah itu masukkan kode AR53748(copy) dan anda langsung mendapatkan saldo awal anda sebesar Rp 3600 ( $0.3 ), seru bukan?
    4. Ingat kode awal AR53748 ini wajib dimasukkan karena bila tidak maka tidak akan mendapatkan 0,30$ lagi karena hanya bisa dilakukan sekali saja.
    5. kemudian download aplikasi yang disarankan aplikasi Whaff rewards
    6. Dollar yang terkumpul Rp 120.000 / 10$ nanti bisa dicairkan lewat paypal.
    Selamat Mencoba Dollar Gratis

    ReplyDelete
  14. Makasih infonya gan, bagi info juga,
    buat yang lagi cari penghasilan tambahan via internet.
    BISNIS PALING MENGGEMPARKAN DUNIA MAYA SAAT INI.
    CUMA UP-LOAD SYSTEM RAHASIA VIA FACEBOOK/ AKUN SOSIAL MEDIA BISA DAPAT TAMBAHAN PENGHASILAN SETIAP HARI,
    ANGAT MUDAH, BAHKAN UNTUK GAPTEK/ PEMULA,COCOK UNTUK SEMUA UMUR DAN KALANGAN, PELAJAR, MAHASISWA SAMPAI

    IBU RUMAH TANGGA.untuk INFO LEBIH LANJUT, SILAHKAN

    DAFTAR LANGSUNG DISINI
    atau
    KLIK DISINI
    hubungi, 085712584441 sms only

    ReplyDelete
  15. aku gk paham pie carane ben iso sukses iki aku bar ceklek tanganku aku gk iso opo opo aku due leptop aku nyobo kerjo neng pabrik tanganku loro terus aku metu aku meh ngopo aku gk reti pie carane etuk duit padahal aku meh ngragati adiku mlebu kuliah tapi nek aku gk kerjo la opo iso tek.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentar anda yang sangat berharga untuk evaluasi dan peningkatan kualitas konten Blog: HOT TIPS CARA MENDAPATKAN UANG DI INTERNET

Ayo Cari Uang dengan Youtube, Lumayan Gurih Lho

Yes, ini suatu ajakan yang tidak main-main. Berenan lho Youtube dapat dimonitisasi agar menjadi salah satu sumber penghasilan bagi para in...