Tuesday, December 11, 2012

Ini Alasan Karyawan Perlu Memiliki Bisnis Online Agar Dapat mendapatkan Uang Tambahan


mendapatkan uang tambahan dari bisnis online
Uang tambahan
            Anda seorang karyawan? Pergi kerja di pagi hari, mungkin ketika anak-anak dan istri anda masih tidur berhubung tempat tinggal anda jauh dari kantor, dan takut akan terlambat. Kemudian di kantor anda bekerja sepanjang hari dari jam 8. 00 pagi hingga jam 5.00 sore. Tak jarang pula anda harus bekerja sampai malam, jika bos meminta anda lembur. Syukur-syukur jika anda dikasih uang lemburan atau dapat makan malam. Tentu itu jalan anda mendapatkan uang tambahan. Tetapi jika anda kurang beruntung? Uang lemburan tidak ada dan anda harus makan malam sendiri dengan uang pribadi yang anda peroleh dari gaji.
            Jika posisi di tempat kerja anda basah (biasanya ini yang dicari) dan anda bisa mendapatkan uang tambahan dari mana-mana, padahal kalau diberi kursi yang basah celana bisa demek (???) he he ...,mungkin anda bisa menjalankan pekerjaan dengan enjoy, karena pastinya ada ceperan dari sana –sini yang walaupun anda bekerja sampai malam, bahkan sampai pagi sekalipun , anda akan senang menjalaninya. Kenapa? Sebab ketika anda pulang, istri anda akan tersenyum karena di kantong anda ada fulus ber jut – jut. Tapi kalau posisi anda tidak basah, weleh… weleeh  pulang pagi gak bawa duit? Bisa berabe… Anda dikiranya punya WIL, padahal sejatinya anda benar-benar dipresur.
            Bagaimana jika anda sudah bekerja dengan keras, lembur oke, disuruh kerja yang lain yang gak ada hubungan dengan pekerjaan kantor pun oke walaupun tidak mendapatkan uang tambahan, namun tetap saja tidak dihargai atau gak diapresiasi dengan layak, bagaimana perasaan anda? Sudah gitu anda dipanggil dengan suara keras, lalu diomelin dihadapan karyawan lainnya. Sampai di rumah, istri anda cemberut, atau anak-anak anda merengek minta beli ini dan itu. Syukur-syukur jika anda mendapat gaji yang mencukupi. Kalau tidak? Utang  dan kriditan ngantri, habis gajian duit cuma numpang lewat dan wasalam. Nah stress gak tuh….
            Jika anda seorang karyawan yang mengalami hal itu apa anda harus tetap bertahan? Saya kira, pasti anda tertekan dan berpikir untuk alih profesi atau mencari tempat kerja lain. Tetapi jika anda tidak mendapatkan pilihan yang lebih baik karena berbagai alasan, mislanya faktor umur, kalah bersaing dll, apa yang harus anda lakukan?
            Buka usaha, modal gak punya, takut bangkrut dan malah menambah utang, takut gak bisa ngurus dan habis-habisin modal, takut gak punya waktu cukup untuk menjalankannya.
            Nah di sini kuncinya, semua persoalan di atas bisa dipecahkan dengan menjalankan bisnis secara online. Misalnya, membuka toko online dengan sistim drop shiping: menjualkan produk orang lain dengan selisih harga tertentu, lalu anda meminta yang punya produk untuk mengirimkannya ke alamat pembeli atas nama anda dan keuntungannya anda yang terima. Sempatkan untuk riset dengan google adword keword tool untuk mencari produk apa yang banyak dicari orang, lalu jika anda menemukannya, buatkan blog di blogspot dan pasang gambar-gambar produk tersebut, nah jadi deh toko online ana.
            Anda bisa juga mengumpulkan artikel tentang berbagai hal yang informasinya dicari orang; misalnya tentang bagaimana menanam bunga atau pohon tertentu yang nilai jualnya tinggi, kemudian artikel tersebut anda susun dengan baik layaknya sebuah buku, lalu konversi menjadi PDF dan buat cover yang menarik. Ini juga bisa anda jual.
       Silahkan ekplore ide-ide anda, dan mulailah menjalankan secara online sebagai cara mendapatkan uang tambahan dan penghasilan dari internet.
Jika anda perlu cara-cara menjalankan bisnis online, dan bagaimana mendapatkan uang dari internet, silahkan cari di link-link di bawah ini:



2 comments:

  1. kami juga menawarkan peluang bisnis online tanpa modal, bergabung dengan sahabat satugerai dapat toko online lengkap dengan sistem penjualan dan produknya, tinggal memasarkan. Masalah pengiriman juga kami tangani..
    silakan berkunjung ke sahabat.satugerai.com

    ReplyDelete
  2. Bisa anda coba di
    link berikut = http://www.tekanini.com/arifhana

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentar anda yang sangat berharga untuk evaluasi dan peningkatan kualitas konten Blog: HOT TIPS CARA MENDAPATKAN UANG DI INTERNET

Ayo Cari Uang dengan Youtube, Lumayan Gurih Lho

Yes, ini suatu ajakan yang tidak main-main. Berenan lho Youtube dapat dimonitisasi agar menjadi salah satu sumber penghasilan bagi para in...