Thursday, August 4, 2011

5 Syarat Untuk Mendapatkan Uang Secara Online


cara mendapatkan uang online
Mandi Uang
             Bisnis online atau terkadang juga seringkali disebut internet marketing memang bukan hal yang basa basi. Ia adalah sebuah bisnis beneran atau bisnis riil, an merupakan salah satu cara mendapatkan uang online. Sebab dengan semakin banyaknya orang yang melek teknologi informasi maka semakin banyak pula yang menjadikan internet sebagai sarana menjual dan membeli, di samping untuk mencari informasi yang bermanfaat atau sekedar menghalau stres dengan mencari hiburan di dalamnya. Dan tampaknya bisnis online ini sudah tidak lagi dapat dipandang sebelah mata, sebab sudah terbukti  ia dapat menciptakan kekayaan bagi yang menekuninya. Sebut saja beberapa dedengkot atau master bisnis online Indonesia yang memulai dari nol dan kini telah meraih kemapanan dan kredibilitas seperti Anne Ahira, Joko Susilo, Muhammad Misbah, Suwandi Chow, Lutvi Afandi, David RWP dll.  Mereka ini adalah sebagian kecil dari contoh OKB-OKB (orang-orang kaya baru) yang dilahirkan oleh makhluk yang bernama bisnis online. Tapi tunggu dulu, jangan dilihat apa yang telah mereka capai saat ini dengan kerajaan bisnisnya. Semua itu mereka raih dengan kerja keras dan keberhasilan mereka dalam malampaui masa-masa kritis, masa-masa kegamangan antara frustrasi dan optimisme akan keberhasilan. Dan nyatanya hal kedua yang lebih dominan dalam diri mereka sehingga kejayaan pun berhasil mereka raih.
Menurut Joko Susilo, ada tiga fase yang biasanya dilalui dalam bisnis online ini, yang apabila berhasil dilalui maka bisnis online tersebut bisa menjadi cara mendapatkan online secara konsisten, yaitu:
·                  Fase merangkak ( income today), penghasilan yang didapat cukup untuk hari ini saja.
·                 Fase berjalan (income for tomorro), penghasilan yang didapat lebih dari kebutuhan hari ini dan dapat disisihkan untuk esok hari.
·                  Dan fase berlari (income for life), penghasilan yang didapat sudah mapan dan dapat dijadikan andalan sebagai cara mendapatkan uang online seumur hidup.
      Tetapi sebenarnya, sebelum mencapai ketiga fase tersebut menurut pengalaman saya dan juga dialami oleh para newbe pada umumnya, adalah fase krisis kepercayaan diri, dimana seorang yang memulai terjun di bidang bisnis online ini mengalami masa-masa frustrasi karena penghasilan yang diharapkan tak kunjung datang, sehingga timbul tanda tanya besar: Apa ia saya bisa menghasilkan uang dari internet marketing?! Dan apabila rintangan ini berhasil dilampaui, maka saat itu akan menjadi titik awal kesuksesannya.
Berikut ini adalah resep dari Bung Joko Susilo  agar bisa mencapai fultime income atau income for life dari  bisnis onlie:
  1. Siap kerja keras. Sebagian besar pebisnis online yang sukses pada awalnya mereka amat keras dalam ACTION.  Hampir tiap hari siang dan malama berada di depan komputer menambah pengetahuan dan mengupdate kekurangan-kekurangan dirinya. Tidak jarang mereka bekerja sampai pagi. Itulah action mereka pada fase-fase awal untuk mencapai income today. Dan ketika mereka berhasil mendapatkan income today, semangat mereka semakin menggebu-gebu untuk meraih incom for tomorrow.Selanjutnya mereka pun merasa ketagihan dengan perolehan icome tersebut dan semakin berpacu dalam menciptakan berbagai inovasi dan trik agar bisnisnya berjalan secara autopilot dan incom for life dapat dicapai. Dan ketika fase terakhir ini telah berhasil diraih, maka mereka tidak lagi kerja keras, cukup beberapa jam saja sehari dan selebihnya untuk menikmati hidup dan bersantai bersama keluarga.

  2. Siap keluar modal.  Kebanyakan newbe beranggapan bahwa bisnisonline itu akan berjalan secara otomatis dan tanpa modal. Apabila dia sudah membeli suatu produk panduan atau sofware untuk menjalankan bisnis online, hal itu dirasa cukup dan tidak perlu lagi kerja, tinggal menunggu hasil. Memang di internet banyak disediakan hal-hal gratis, tapi itu tidak berarti anda tidak membutuhkan modal untuk mencapai hasil yang maksimal seperti yang diharapkan. Baik apakah itu modal berupa materi atau non materi, seperti waktu, tenaga dan pikiran.
  3. Siap lakukan penawaran.  Untuk mendapatkan uang secara online dan hasil yang  diharapkan anda harus melakukan promosi dan memperkenalkan barang atau jasa anda ke pengguna internet dan melakukan berbagai optimasi baik dengan teknik SEO, killer copywriting (sales page yang tidak dapat ditolak) maupun promosi-promosi lain yang berbayar maupun gratis.
  4. Siap berkembang. Untuk mencapai fase “income for life”, anda harus siap berkembang dan maju. Maka di sini anda perlu memiliki komitmen bisnis, planning, strategi dan pengembangan bisnis agar selalu up to date dan tidak digilas oleh pesaing-pesaing dan ditinggalkan oleh pasar karena produk dan jasa anda sudah basi dan stagnan.
  5. Siap ber-mindset positif.  Anda harus memiliki pemikiran positif (positif thinking) terhadap bisnis online. Bahwa bisnis online ini memang dapat merubah hidup anda ke arah yang lebih baik. Jika mereka bisa, maka anda bisa! Apa bedanya mereka yang telah sukses itu dengan anda? Mereka juga pada awalnya tidak tahu apa-apa, kemudian belajar untuk tahu dan memperdalam ilmunya sehingga mereka menjadi expert di bidang itu. Maka jika anda memiliki mindset positif mengenai bisnis onlie , hal itu akan memberi pengaruh positif pada prilaku dan action anda dalam menjalankan bisnis online ini. Dengan demikian kesuksesan akan semakin dekat dengan anda, dan anda bisa mengandalkan bisnis online sebagai cara mendapatkan uang online sebagai income for life.
Are you ready to change, bro and sis? So pasti!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda yang sangat berharga untuk evaluasi dan peningkatan kualitas konten Blog: HOT TIPS CARA MENDAPATKAN UANG DI INTERNET

Ayo Cari Uang dengan Youtube, Lumayan Gurih Lho

Yes, ini suatu ajakan yang tidak main-main. Berenan lho Youtube dapat dimonitisasi agar menjadi salah satu sumber penghasilan bagi para in...