Saturday, July 23, 2011

10 KEUNTUNGAN BISNIS ONLINE

Jika anda seorang newbe (pemula dalam bisnis online), atau selama ini banyak mendengar tentang bisnbis online namun masih gamang  pengertiannya tentang bisnis online , maka perlu dijelaskan di sini sedikit. Bisnis online adalah suatu aktivitas berbisnis yang dijalankan dengan internet sebagai sarananya.
Bisnis online telah mendapatkan tempat di kalangan masyarakat dunia dan mengalami perkembangan yang pesat sejalan dengan perkembangan teknologi perkumputeran dan jaringan internet yang semakin mudah dan cepat. Teknologi ini telah menjangkau hampir seluruh penjuru dunia dan dikenal luas oleh ratusan juta penduduknya, Itulah mengapa sarana internet ini menjadi salah satu yang sangat vital dalam mendukung perkembangan dan kemajuan bisnis, baik bagi pribadi-pribadi maupun institusi bisnis untuk meningkatkan profit dan omzet. Maka seringkali mislanya kita temukan di sela-sela surfing kita informasi orang-orang yang dapat menghasilkan uang puluhan juta bahkan ratusan juta dari internet dengan mudahnya. Ada yang ‘katanya’ memiliki mesin uang internet “internet money mechine’ , automatic money mechine dan yang sejenisnya.
Oleh  karenanya bisnis online  akan terus berjaya di masa datang.Dan akan sangat rugi kiranya jika bisnis online tidak dimanfaatkan untuk mempromosikan dan memasarkan produk maupun jasa. Inilah beberapa alasan dan kelebihan bisnis online, sehingga bisnis online ini sangat ideal dan menjadi penting bagi siapa pun yang ingin lebih maju dan meraih kesuksesan dalam berbisnis:
  1. Modal yang diperlukan relative kecil bahkan ada yang gratis, coba bandingkan bila anda berbisnis secara ofline dengan menyewa tempat untuk memasarkan dan mendisplay produk
  2. Tidak perlu tambahan uang transportasi untuk bolak-balik ke tempat usaha, cukup di rumah atau warnet saja.
  3. Tidak perlu pusing memikirkan gaji karyawan  ataupun selesmen untuk meningkatkan penjualan, karena yang memasarkan adalah perangkat program yang sekali klik bisa menjangkau seluruh dunia.
  4. Pangsa pasarnya sangat luas seluas jaringan internet yang tersebar di seantero dunia.
  5.  Tidak perlu berkeliling menjual produk atau menggelar lapak yang terkadang kehujanan dan kepanasan.
  6.  Sangat efisien dari segi waktu, tenaga dan dana.
  7. Gak perlu memburu pembeli ke lokasinya dengan menghabiskan waktu dan transportasi atau bahkan sambutan yang kurang baik dari calon pembeli yang berjuluk “raja”, karena transaksi dapat dilakukan di depan computer melalui perangkat yang telah disediakan.
  8. Anda tidak perlu terikat dengan jam kerja, sebab bisnis online dapat dijalankan kapan saja anda mud asal listrik dan jaringan internet masih berfungsi
  9. Hasil yang dicapai lebih besar dan berlipat ganda karena jangkauan pasarnya yang mendunia.
  10. Di bisnis online anda adalah bos, tidak perlu stress dikejar target dan dimarahin bos.
Itulah 10 alasan mengapa bisnis online perlu dan efektif. Cuma saja dalam menjalankan bisnis online ini harus ada komitment terhadap diri sendiri, disiplin dan fokus agar sukses mudah diraih. Maklum dalam dunia internet ini terlalu banyak godaannya yang akan menyesatkan jalan anda dalam menekuni suatu bisnis onlie. Maka komitment, disiplin dan focus adalah kunci meraih kesuksesan. Ayo reme-rema berbisnis online supaya semua jadi bos dan pengangguran semakin berkurang.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda yang sangat berharga untuk evaluasi dan peningkatan kualitas konten Blog: HOT TIPS CARA MENDAPATKAN UANG DI INTERNET

Ayo Cari Uang dengan Youtube, Lumayan Gurih Lho

Yes, ini suatu ajakan yang tidak main-main. Berenan lho Youtube dapat dimonitisasi agar menjadi salah satu sumber penghasilan bagi para in...