Saturday, February 8, 2014

GRATIS DOWNLOAD BUKU BEST SELLER: 7 KEAJAIBAN REZEKI



           7 Keajaiban rezki adalah buku terlaris karya Ippo Santoso, seorang motivator dan bisnisman muda yang sukses di bidangnya.
       Di dalam buku ini diungkap cara-cara agar rezki bertambah, nasib berubah dalam 99 hari dengan memanfaatkan otak kanan, bukan otak kiri. Buku ini merupakan rangkuman hasil pengalaman penulis sendiri yang membuktikan bahwa cara-cara otak kanan itu terbukti bisa mendatangkan perubahan tingkat kesejahteraan dan nasib. Dan selain pada diri penulis, langkah-langkah dalam buku ini juga terbukti telah merubah hidup banyak orang.
     Dengan pendekatan otak kanan, menurut penulisnya, percepatan-percepatan, lompata-lompatan keberhasilan dapat dicapai.
cara mendapat rezki, cara mendapat jodoh, cara cepat meraih sukses
7 keajaiban rezki
         Ada 5 lingkaran yang menjadi landasan kesuksesan sesorang dalam meraih percepatan rezki, jodoh, usaha atau apa pun yang dicita-citakannya. Yaitu: Lingkar diri, lingkar keluarga, lingkar sesama, lingkat semesta dan lingkar Pencipta. Namun 3 lingkar pertama, menurut penulis, adalah jalan mencapat Lingkar Semesta dan Lingkar Pencipta.
   Banyak istilah-istilah inofativ yang dimunculkan penulis dalam buku ini dengan bahasa penyajian yang menggugah dan enak dibaca. Termasuk juga butir-butir pedekatan mencapai percepetan dan lompatan-lompatan kesuksesan ini jarang bahkan tidak pernah diungkap secara sistimatis.
          Apa anda mau mempecepat capaian rezki, perubahan nasib, meraih jodoh dan cita-cita anda?. Dowanload buku ini DI SINI
           Apabila anda merasa buku ini berguna sebagai reference, saya anjurkan untuk membeli buku edisi cetak di toko buku Gramedia atau agen-egennya.

1 comment:

  1. Dari dulu penasanran dengan buku om Ippo yang satu ini.
    Langsung ke tkp ya mas dan terima kasih.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentar anda yang sangat berharga untuk evaluasi dan peningkatan kualitas konten Blog: HOT TIPS CARA MENDAPATKAN UANG DI INTERNET

Ayo Cari Uang dengan Youtube, Lumayan Gurih Lho

Yes, ini suatu ajakan yang tidak main-main. Berenan lho Youtube dapat dimonitisasi agar menjadi salah satu sumber penghasilan bagi para in...