Monday, March 31, 2014

Janji Syurga Para Immer’s



Apakah gerangan yang kau maksudkan dengan kata mutiara nan indah itu bro?!
Ketika saya menulis postingan ini, spontan saya ingat bait sebuah lagu ciptaan capres indonseia dari PKB,  siapa lagi kalau bulan Bang Haji Rhoma Irama atau yang akrab dipanggil Bang Haji, atau Rhoma. Lagu tersebut dilantunkan oleh Rita Sugiarto dan kerap kali saya dengan di radio-radio sejak pagi hingga malam hari ketika saya berada di kampong halaman duluuuuu semasa saya masih bocah.
Akhirnya saya pun menjadi ngefans sama Bang Haji hingga saat ini dan masih menikmati lagu-lagunya yang inovatif, inspiratif dan kreatif. Masya Allah, talent beliau ini ternyata membawanya sebagai seorang Raja dan memiliki fans di seantero Indonesia, bahkan sudah mendunia. (Yang gak suka jangan keki ya?). Karena popularitasnya yang tak pernah lapuk oleh waktu dan tak lekang oleh masa (yeaah…. Asyik banget kata-katanya) itu pula yang membuatnya dipinang oleh PKB sebagai wapres, meski belum tentu jadi.
Apa lagunan indah yang dikau maksudkan tu mas Bro?
Tak lain dan tak bukan, ini dia:
“Syurga yang engkau janjikan….neraka yang kau berikan….
Manis yang aku harapkan…. Pahit yang aku rasakan….
Manisnya janjimu padaku tak semanisnya madu…
(lanjutin aja sendiri ya…)

Koq jadi bahas lagu ya. Biasalah sedikit intro biar gak stress.
Relefansinya judul postingan di atas dengan lagu lantunan Ritha Sugiarto itu apa ya?
Begini. Banyak sekali produk Immer’s ( Maksudnya Internet Marketer) yang menjanjikan hasil-hasil yang fantastis dan kemudahan-kemudahan dalam menjalankan usaha mencari uang di intertent melalui sales letter yang membuai new comer dengan kata-kata manis, lalu disertai bukti-bukti screen shot penghasilan yang ribuan bahkan puluhan ribu dollar, atau dalam rupiah berjumlah jutaan bahkan puluhan hingga ratusan juta , ada juga testimoni-testimoni, yaitu agar calon konsumen terterik untuk membeli produk tersebut. Tapi apa yang terjadi setelah mereka membeli. Banyak yang kecewa, Karen teori yang diberikan tak  kunjung mendatangkan hasil meski sudah berbulan-bulan dipraktekkan. Coba saja sales latternya tidak menjanjikan kemudahan dan berkata jujur, bahwa proses mencari uang di internet itu perlu effort, usaha, menyediakan waktu dan tenaga, konsentrasi dan focus, terus dan terus mengembangkan ide dan kreatifitas untuk mendatangkan traffic atau pengunjung , membangun blog sehigga mendapatkan kepercayaan lalu pengunjung dengan suka rela dan tidak khawatir melakukan closing? Tetapi jika seperti ini bunyi sales laternya, mungkin tidak ada yang akan membeli produk tersebut.
Ingat Immers adalah pedagang. Dan pedagang yang jujur dan amanah itu , menurut hadits Nabi SAW bersama para nabi, orang-orang yang benar dalam menjalankan imannya, orang-orang yang mati syahid serta orang-orang yang shaleh di dalam syurga kelak.
Untuk para pencari uang di internet, teliti sebelum membeli. Dan berfikir realistislah bahwa tidak ada yang bisa dicapai dengan sangat mudah seperti membalikkan telapak tangan. Tapi semua perlu kerja keras, usaha, waktu, tenaga, investasi, seperti layaknnya usaha mencari uang di dunia offline.  Ini perlu tertanam di dalam fikiran anda, supaya tidak terkena sindiran lagu ciptaan Rhoma Irama di atas.
Selamat Berjuang untuk para pemburu uang di internet!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda yang sangat berharga untuk evaluasi dan peningkatan kualitas konten Blog: HOT TIPS CARA MENDAPATKAN UANG DI INTERNET

Ayo Cari Uang dengan Youtube, Lumayan Gurih Lho

Yes, ini suatu ajakan yang tidak main-main. Berenan lho Youtube dapat dimonitisasi agar menjadi salah satu sumber penghasilan bagi para in...