Thursday, July 11, 2013

Artikel Marketing, Strategi Bisnis online Murah Biaya dan Efektif



             Apa dan mengapa artikel marketing? Artikel marketing adalah strategi menjalankan marketing di dunia internet untuk mendatangkan pengunjung ke blog, toko online dengan kata kunci yang dibidik.
                Ketika seseorang mengetikkan kata kunci tertentu di google search engine, maka akan muncul sejumlah website/ blog yang mengandung kata kunci tersebut di halaman mesin pencari. Ia akan muncul apabila artikel yang mengandung kata kunci itu sudah terindeks oleh google dan akan muncul pada halaman pertama search engine apabila memenangkan persaingan di antara puluhan ribu bahkan jutaan atau milyaran kata kunci yang sejenis.
                Maka strategi  mendatangkan pengunjung dengan artikel merupakan strategi low cost kalaupun tidak dibilang zero cost, namun berdampak besar untuk mendatangkan pengunjung tertarget ke website, blog, atau toko online anda. Kenapa zero cost? Ya karena untuk mendatangkan pengunjung tidak membutuhkan biaya iklan online, baik dengan ppc lokal maupun global, dan dampak dari artikel marketing itu antara lain: mendatangkan pengunjung secara gratis dan berjangka panjang. Sehingga ini sangat menguntungkan bagi internet marketer. Apalagi jika keyword yang dibidik adalah jenis keyword berekor panjang (long tile keyword).
             Artikel marketing ini termasuk salah satu bentuk optimasi SEO (search engine optimation) on page. Tetapi jika artikel tersebut mengandung kata kunci yang dibidik dan ditulis dengan cara penulisan artikel seo friendly, yaitu dengan mencantumkan kata kunci pada paragraf pertama, paragraf tengah dan pada paragraf akhir. Kemudian kata kunci tersebut diberi tanda bold, underline atau italic yang menunjukkan adanya penekanan. Di samping itu dengan memberikan anchor teks pada kata kuncinya. Demikian kata suhu SEO.
                Jadi apabila anda menginginkan mendapatkan pengunjung gratis yang tertarget, buat artikel yang banyak di blog, toko online maupun website anda sesuai dengan kata kunci yang banyak dicari orang. Dan ingat artikelnya tidak boleh copy paste (copas). Ini bisa membuat blog anda tidak terindeks dan terkerangkeng oleh google.

9 comments:

  1. Saya setuju bahwa ingi mendapatkan pengunjung gratis yang tertarget, buar artikel yang banyak di blog, sukses pak

    ReplyDelete
  2. terimaksih infonya sangat bermanfaat untuk saya

    Penting Untuk Anda Semua!!!
    peluang Menghasilkan Uang dari Internet Paling Terpercaya semenjak 2011. dan incomenya luar biasa besar..
    kita berpeluang hasilkan uang Maksimal 480.000 perhari x30=14.000.000 Perbulan...
    syarat adalah

    1.anda Punya email
    2.anda punya rekening
    3.anda berumur 18 tahun
    4. mau bekerja dan berusaha

    jika anda ingin bergabung silahkan kunjungi
    http://goo.gl/Vnrtk

    semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  3. lelah dengan bisnis online dan janji-janji yang bombastis??,lebih baik kerja online, anda bekerja anda di bayar anda malas jangan harap anda di bayar, kunjungi websitenya di www.goworkathomenow.weebly.com

    ReplyDelete
  4. coba ke halaman ini

    http://cashtorefer.com/Default.aspx?Refer=857206

    registrasi dapat $ 10
    akan mendapatkan link, sebarkan link tersebut
    jika ada satu yang me registrasi dari link yg kita sebarkan,
    maka $ 2 jadi milik kita.. makin banyak yg registrasi, makin banyak hasilnya

    silahkan dicoba :)

    ReplyDelete
  5. Tapi itu semua tergantung dari judul. Jika judulnya menarik, mungkin akan dibaca banyak orang dan kemungkinan mendapat traffic lebih besar. Tapi jika judul tidak menarik, jangankan mendatangkan pengunjung, membaca artikelnya pun belum tentu mau.

    ReplyDelete
    Replies
    1. of course bro, tapi itu bukan satu-satunya, isinya harus bermanfaat dan informatif agar pembaca tidak merasa tertipu dengan judulnya. hehe.

      Delete
  6. Bahkan menulis artikel seperti ini pun bisa menghasilkan uang lho...namanya bisnis paid to review

    ReplyDelete
  7. Salam perkenalan dan sukses selalu untuk semua yang hadir disini.
    Hari ini saya berkunjung dan sudah beberapa artikel yang diposting.
    Setiap artikelnya memang perlu dibaca dan disimak serta sangat berguna bagi pembacanya.

    Terima kasih.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentar anda yang sangat berharga untuk evaluasi dan peningkatan kualitas konten Blog: HOT TIPS CARA MENDAPATKAN UANG DI INTERNET

Ayo Cari Uang dengan Youtube, Lumayan Gurih Lho

Yes, ini suatu ajakan yang tidak main-main. Berenan lho Youtube dapat dimonitisasi agar menjadi salah satu sumber penghasilan bagi para in...