Tuesday, June 9, 2015

Ahmadulillah Hari ini Saya Cek Hasil Affilate Amazon Saya 320 US Dolar


 Setelah lama mencari platform cara bermain sebagi affilate Amazon, akhirnya nemu juga cara yang lumayan ampuh dan terbukti menghasilkan sampai saat ini 320 US dolar. Luamayan kan?  Tapi jangan GR dulu, ini hasil saya dapatkan setelah bermain sebagai afiliate amazon sejak empat tahun lalu (th 2011) he he. Tapi itu memang saya akui karena tidak fokus dan cendrung mencari jalan pintas tas.. tas!

Saya ingat waktu pertama kali  dapat earning jumlahnya sekitar 1,05 dolar dari sebuah autoblog yang saat itu saya buat dari hasil belajar dari tutorial yang dibagikan gratis salah satu mastah Internet marketer karena saya memasukkan nama dan email sebagai subciber di mail listnya, dan lambat laun saya pun terjaring untuk menjadi anggota berbayar saat itu dengan mengeluarkan uang 2 jutaan.

Ya salaam , kata orang Arab, kalau heran dengan sesuatu! Dan setelah mendownload segudang tutorial dan melalapnya seperti lalapan, dan belajar lagi dari mastah lainnya dengan menjadi anggota premium, eeh gak ada yang netas telor emas dari ayam internet, padahal semula sudah bermimpi jadi jutawan bahkan milyarder internet. Itu lantaran saya terus mecari dan mencari cara yang lebih gampang dan jalan pintasnya. Namun ternyata perubahan demi perubahan dari google yang menerapkan alogaritma panda, pinguin dan tetek bengek lainnya, blog-blog yang berplatform autoblog tertendang semua dari google indeks. Cara-cara autoblog tidak lagi manjur untuk menjaring dolar dari internet baik dengan adsens maupun affilate.

Akhirnya vacum dech sebagai affilate amazon selama tiga tahun sejak earning yang pertama itu gak bertambah-tambah lagi.  Dan baru di awal tahun 2015 ini tiba-tiba semangat bangkit lagi. Ternyata ada formula gratis yang bisa datangkan hasil. Buka gak rahasianya ya?  Ok dech buka aja! Saya gunakan Youtube, dan gak pake lama , earning amazon saya meningkat bulan demi bulan, mulai dari 3 dolar, naik lagi 5 dolar kemuadian 15 dolar dan seterusnya 50 - 100 dolar. Lumayan kan? Akhirnya saya rubah setting payoutnya dari 100 menjadi 500 dolar, biar nanti kalau nerima cek - insya Allah - lebih terasa manfaatnya.

Yang ingin saya sampaikan di sini, ternyata benar kata mastah-mastah, harus fokus dan jangan berharap kaya mendadak dari internet. Tetapi kita bisa kaya dari internet bila ulet, fokus dan kreatif serta mau menerapkan prinsip-prinsip berbisnis sebagai mana halnya pada bisnis ofline.

1 comment:

  1. Assalamualaikum..gan. Wah postingannya bikin ngiler....hehehehe
    saya baru belajar jadi affiliate Amazon. jika diizinkan mohon share ilmunya, itu yang pakai youtube apakah menggunakan upload video. mohon dishare teknisnya. terimakasih
    Assalamualaikum

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentar anda yang sangat berharga untuk evaluasi dan peningkatan kualitas konten Blog: HOT TIPS CARA MENDAPATKAN UANG DI INTERNET

Ayo Cari Uang dengan Youtube, Lumayan Gurih Lho

Yes, ini suatu ajakan yang tidak main-main. Berenan lho Youtube dapat dimonitisasi agar menjadi salah satu sumber penghasilan bagi para in...