Wednesday, February 13, 2013

Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense Berkali Lipat



Berikut adalah tips Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense yang dapat membantu meningkatan  pendapatan secara efektif.

Dan tip-tip ini disamping dapat meningkatan earning adsense anda, juga dapat menghindari akun adsesnse anda di banned oleh Mbah Google yang super ketat itu.

Di antara hal-hal yang perlu diperhatikan bagi publiher google adsense, ialah:

Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense
Mendapat Uang Dari Adsense
1.  Ikuti aturan AdSense. Jika anda melaanggar TOS adsense maka dapat dipastikan akun anda akan diblacklist dan erning yang sudah anda dapat tidak ada gunanya karena tidak bisa diklaim
 Jangan menyuruh orang lain untuk mengklik iklan. Jangan minta teman-teman dan keluarga atau siapapun untuk mengklik iklan di blog/ website yang anda pasang.  Juga anda dilarang mengklik iklan sendiri. Karena goggle punya sistim pelacak yang canggih.
3. Tidak diperkenankan anda menampilkan iklan dengan script pop up, apalagi pop up yang mengikuti arah mouse dan menutupi teks blog, karena hal itu bisa membuat orang secara tidak sengaja mengklik iklan.
4. Jangan menempatkan gambar di bawah iklan anda atau untuk menutupi iklan agar memancing pengunjung untuk mengklik, karena ini termasuk yang dilarang oleg Goegle.


 
Meningkatkan Pendapatan dengan Penempatan Iklan Yang Tepat

1.  Mengintegrasikan iklan dengan konten dapat membantu meningkatkan CTR iklan. Misalnya, jika  menampilkan artikel singkat di website anda, cobalah tempatkan iklan di bagian teratas, di bawah judul postingan. Namun apabila artikel cukup panjang sebaiknya menempatkan iklan di tengah atau di bawah konten.
2. Hindari  memasang iklan gambar sekalipun iklan tersebut kemungkinan terlihat bagus, sebab biasanya nilai kliknya rendah.
3. Sesuaikan iklan dengan theme website/ blog anda, baik dari segi warna teks, boder maupun latar belakang warna iklan dan hal-hal  yang berkaitan dengan penyamaran iklan. Jangan gunakan background  warna yang berbeda dengan warna teks iklan, sehingga tanpak menyatu dengan artikel blog anda dan hal itu membuat iklan lebih mudah diklik.
4. Ikuti perkembangan erring iklan anda. Hal ini penting untuk mengetahui iklan jenis apa saja yang sering diklik dan di website mana yang sering diklik, sehingga anda bisa lebih fokus pada jenis dan model iklan yang mendapatkan klik terbanyak, sambil mencoba penempatan yang baik dan mendapatkan CTR yang tinggi.
5. sekalipun anda hanya diperbolehkan menempatkan hanya 3 unit ads (iklan) dalam satu halaman, namun  Google tidak mempermasalahkan penambahan iklan dari jenis link dan search. Anda bisa menambahkan iklan jenis ini untung meningkatkan earning.
6. Bangun sebanyak mungkin blog dengan optimasi SEO on page dan off page, serta konten yang berkualitas dan unik (bukan copas). Jangan membangun blog AGC  atau autoblog, karena saat ini Google sudah memiliki robot yang berlapis-lapis untuk menjaga kualitas blog.

Hal lain yang perlu diperhatikan  sebagai Cara mendapatkan uang dari Adsense pula ialah:

Membangun link ke blog anda, dengan link yang bersipat nautal, tidak terlalu massif sehingga blog anda tidak dinilai scam.

Tingkatkan jumlah pengunjung atau trafik blog baik itu dengan optimasi SEO, iklan gratis atau berbayar, social media optimasi dll. Karena blog tanpa trafik tidak berarti apa-apa.
Itulah bebeapa tips sebagai Cara Mendapatkan Uang  Dari Google Adsense yang perlu diperhatikan jika anda ingin memperoleh uang secara maksimal dari program PPC ini.


12 comments:

  1. kepada yang tercinta para muda dan para tua kini anda terbangun dari tidur anda dan mencoba ptc bank
    penhasilan tiap hari mencapai= 3.36 dollar alias 30rb an
    penhasilan tiap minggu = 23.5 alias 250 rb an
    buruan mumpung masih kecil po atau cash out nya!
    yang berminat klik bawah
    http://www.ptcbank.net/?r=yunus123456789

    ReplyDelete
  2. terimakasih banyak,.sangat bermanfaat


    @mas yunus ardianto : pengalaman saya kemarin, saya sudah mencapai $100 dolar, kemudian setelah saya akan payout pada waktu itu juga, dan ternyata tidak bisa,. dan di hari lain saya coba lagi, malah akun saya di hapus,..

    sekedar pengalaman,

    ReplyDelete
  3. Kk" aq ajarin caranya donk? Aq udh pny blog,terus pasang iklannya gmn?apa qta hrs byar??help me :-D

    ReplyDelete
  4. terima kasih infonya, insya Allah bermanfaat... update terus infon yang lainnya untuk karir di dumay..

    ReplyDelete
  5. kunjungi blog saya

    adhidwisaputro7.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Cocok ni sebagai panduan untuk publisher GA. kurang lebih ini sesuai dengan pengalaman saya juga. Sealin itu artikel yang berkualitas juga tutur membantu mengalirkan traffic yang secara tidak langsung menaik-kan tingkat klik iklan. Semoga sukses mas admin dan para pemburu dolar yang mapir diblog ini (saya juga berarti heheheh..)

    salam kenal

    iDc Komputechno

    ReplyDelete
  7. nah buat temen-temen yang pengen belajar tentang seputar dunia komputer dan internet, ada Ilmu grafis, teknologi, PPC, linux,tips & trik silahkan kunjungi Belajar-it.org

    ReplyDelete
  8. Klo dh dftar k adsens biasanya ada pemberitahuan gx d trima atau gx nya tolong donk komment thx???

    ReplyDelete
  9. mana ada software pencetak rupiah, dolar, semart money machine, penambah saldo rekning, cara menarik atm tampa mengurangi saldo tabungan..... dst, jangan berharap dapat uang gratis dari cara tersebut, sebab pertama: anda harus beli scriftnya 2 x, kedua anda harus mengiklankan supaya orang lain membeli script yang sama, saya yakin ketika anda telah membeli script ini anda merasa kecewa - seprti yang pernah saya alami- dan orang lain pun akan kecewa . mengecewakan orang sama dengan dosa

    ReplyDelete
  10. Bingung Mencari Peluang Bisnis Yang Benar2 Menghasilkan?

    Kini telah hadir sebuah Peluang Bisnis Dahsyat
    Yang sangat cocok bagi Anda yang :

    - Tidak punya waktu untuk bekerja diluar jam kantor!
    - Tidak punya bakat untuk jualan/presentasi secara OFFLINE!
    - Ingin bisa bisnis TANPA meninggalkan keluarga DIRUMAH!
    - Ingin bisnis dengan produk UNIK dan dibutuhkan semua orang!
    - Ingin mengendalikan bisnis dimanapun dan kapanpun
    selama ada koneksi internet!
    - Ingin memanfaatkan internet untuk melipatgandakan penghasilan!

    Bergabunglah bersama VSI dengan Founder Ustadz Yusuf Mansur
    Dijamin Barokah, Info Selengkapnya Silahkan Klik :

    http://goo.gl/Pg1w68

    Terimakasih,

    ReplyDelete
  11. @ KontesSEOBetKlik99 Menangkan Total Hadiah HINGGA 36Juta Rupiah!

    Silahkan Daftar disini: http://kontesseobetklik99.com


    DAPATKAN @Rp 100.000,- bagi 50 Pendaftar Yang Melakukan Pendaftaran. Sebelum 30 Juni 2014

    @ Total Hadiah: 36 Juta dengan rincian:

    • Pemenang 1: Rp 10.000.000
    • Pemenang 2: Rp 7.500.000
    • Pemenang 3: Rp 5.000.000
    • Pemenang 4: Rp 2.000.000
    • Pemenang 5: Rp 1.000.000
    • Pemenang 6-10: Rp 500.000
    • Pemenang 11-20: Rp 200.000
    • Pemenang 21-30: Rp 100.000

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentar anda yang sangat berharga untuk evaluasi dan peningkatan kualitas konten Blog: HOT TIPS CARA MENDAPATKAN UANG DI INTERNET

Ayo Cari Uang dengan Youtube, Lumayan Gurih Lho

Yes, ini suatu ajakan yang tidak main-main. Berenan lho Youtube dapat dimonitisasi agar menjadi salah satu sumber penghasilan bagi para in...