Tuesday, January 15, 2013

Saatnya Bisnis Anda Go Online Agar Mendapatkan Uang Melalui Internet!



Saatnya Bisnis Anda Go Online

           Sohib dan sohiba netterpreneur atau calon interpreneurr yang berbahagia, yang saat ini mencari atau mencoba cara mendapatkan uang melalui internet.
           Kemudahan koneksi dan infrastruktur internet saat ini sudah meramabah ke berbagai pelosok desa, apalagi diperkotaan, ia sudah memasuki hampir di semua rumah, baik dalam bentuk desktop, laptop, Ipad dan Smartphone, menunjukkan bahwa internet sudah hampir menjadi kebutuhan sekunder manusia modern saat ini. Bahkan internet sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan keseharian mereka dan menjadi trendsetter serta lifestyle bagi kebanyakan mereka. Bahkan ada di antara mereka yang lebih memilih belanja secara online, membayar dan mentranfer uang secara online dengan alasan efesiensi dan kemudahan. Ini tentu sekali  merupakan peluang yang sangat besar untuk dijadikan sebagai bagian dari cara marketing dan sebagai cara mendapatkan uang melalui internet, baik untuk mencari uang secara penuh dengan mengandalkan bisnis online atau sebagai usaha sampingan, megingat berbagai keuntungan dan kelebihan yang ada pada internet.

Dunia maya yang luas membantu bisnis Anda tumbuh dan berkembang pesat.
Usaha kecil dan menengah yang akrab dan kerap menggunakan teknologi situs web, tumbuh dan melakukan export 2x lebih banyak dari yang lain.
Ini adalah berita yang luar biasa untuk para pengusaha skala kecil dan menengah untuk mendapatkan pelanggan baru dan meningkatkan bisnis mereka. Mengapa? Karena tidak ada yang lebih mudah, murah dan cepat dalam mempromosikan bisnis Anda selain dengan online.
Buku panduan dan latihan ini akan menunjukkan dan memandu Anda, apa saja yang dibutuhkan dalam proses untuk menjadikan bisnis Anda secara online. Dan berikut adalah kunci sukses dari para ahli marketing terkemuka di Indonesia yang telah kami kumpulkan untuk Anda, dan bisa anda jadikan sebagai cara mendapatkan uang melalui internet.
Buat situs web Anda sendiri
Arahkan pengunjung dunia maya pada situs web Anda
Tunjukkan eksistensi situs web Anda di area Anda sendiri
Buatlah orang menggemari situs web Anda
Layani pelanggan Anda di mana pun mereka berada
Pelajari dan analisa setiap kegiatan melalui pengukuran tertentu
Setiap bab dalam panduan ini memiliki ikon waktu dan tingkat kesulitan untuk memberikan gambaran berapa lama tugas tersebut dapat Anda selesaikan, serta seberapa menantangnya tugas tersebut untuk Anda. Buku ini dilengkapi dengan kolom penanda dan sumber untuk membantu Anda melewati seluruh proses.
Seperti biasanya, kesulitan terbesar adalah memulai awal dari segalanya. Namun coba Anda tebak? Tanpa terasa Anda bahkan sudah memulainya ketika membaca ini.
Kami doakan kesuksesan menyertai Anda sejak Anda memulai langkah pertama Anda, dan kami dapat melihat Anda berkembang pesat dengan online
Berikut ini adalah PANDUAN  yang sangat bermanfaat untuk membuat bisnis anda Go Online.  Untuk mendapatkan gambaran apa saja yang ada di dalamnya, anda bisa melihat Daftar Isinya sbb:



DAFTAR ISI:


PENGANTAR.........................................................
Saatnya Mulai Go Online
BAB 1.....................................................................
Tumbuh dan Berkembang Dengan Online
BAB 2.....................................................................
Tampil Online: Tampil Menonjol di Internet: Buat Situs Web Anda
BAB 3.....................................................................
Bantu Orang Temukan Situs Web Anda
BAB 4.....................................................................
Mudah Ditemukan di Internet di Kota Anda Sendiri
BAB 5.....................................................................
Bangun Komunitas dari Orang yang Mencintai Bisnis Anda
BAB 6.....................................................................
Layani Pelanggan Anda di Mana pun Mereka Berada
BAB 7.....................................................................
Ketahui Apa yang Berhasil Melalui Pengukuran
KOSAKATA
BUKU LATIHAN KIAT HARIAN

Buku ini boleh anda download secara GRATIS, dan anda bagikan ke siapa saja dengan merefrensikannya untuk mengambilnya melalui Url blog ini: http://tipscaramencariuang.blogspot.com/2013/01/saatnya-bisnis-anda-go-online.html

Semoga ebook panduan ini bermanfaat bagi anda dan menjadi sumber inspirasi untuk membuat bisnis anda Go Online dan menjadi patokan sebagai salah satu cara mendapatkan uang melalui internet. Salam sukses
Untuk mendownload silahkan klik DI SINI

2 comments:

  1. tutorial yg sangat saya perlukan saat ini, tapi gmn cara downloadnya kok tidak bisa,terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok, permintaan download akan saya berikan melalui email. klik link yang dikirim via email, dan download.

      Terima kasih. Salam sukses

      Delete

Terima kasih atas komentar anda yang sangat berharga untuk evaluasi dan peningkatan kualitas konten Blog: HOT TIPS CARA MENDAPATKAN UANG DI INTERNET

Ayo Cari Uang dengan Youtube, Lumayan Gurih Lho

Yes, ini suatu ajakan yang tidak main-main. Berenan lho Youtube dapat dimonitisasi agar menjadi salah satu sumber penghasilan bagi para in...