Saturday, January 19, 2013

Agar Anda Sukses Mendapatkan Uang Banyak Dari Bisnis Online



             Persepsi pemula tentang bisnis onlie itu susah adalah tidak tepat. Tetapi memang bagi anda yang baru mau terjun ke bisnis online pasti banyak meraba dan menerka, mau ngapain dan harus bagaimana supaya bisnis online anda jalan dan sukses sehingga mendapatkan uang banyak. Banyak cara di luar sana yang ditawarkan untuk mendapatkan penghasilan dari internet. Ada yang lugu, ada yang bombastis, ada yang scam dan lain-lain, yang semuanya diklaim sebagai cara mendapatkan uang mudah dari internet
cara mendapatkanuang di internet
Mendapatkan Uang di Internet
             Apa iya, kita bisa mendapatkan uang dari internet dengan menjalankan bisnis online? Jawabannya tergantung. Ya tergantung pada keyakinan anda dan produk yang ada tawarkan apa bisa mendatangkan benefit atau tidak bagi pembelinya. Sedangkan dari segi cara, banyak sekali yang ditawarkan para owner produk tutorial dan pembelajaran internet marketing yang diklaim sebagai cara sukses mendapatkan uang banyak atau untuk menjadi kaya, mulai dari yang simple hingga yang njelimet. Oleh karena itu sebenarnya anda tidak cukup hanya googling  untuk mendapatkan cara yang benar-benar ampuh untuk dijadikan metode menjaring dolar atau rupiah lewat internet, tetapi  anda butuh bimbingan dari tutor dan guru yang terpercaya yang telah berhasil meraih income dari internet tentunya, sehingga berbagai kesulitan yang anda temukan dapat anda tanyakan kepada sang guru.
           Satu lagi, anda butuh reperensi dari orang yang telah tahu lebih dahulu mengenai produk tersebut, dimana ia mereferensikan kepada anda karena sudah membelinya dan tahu isi dalamnya, lalu ia referensikan kepada anda tentu sekali karena ia telah mengakui manfaat dari produk tersebut.
         Seperti saya, misalnya, yang berani mereferensikan kepada anda produk-produk cara mendapatkan uang (relatif) banyak dari internet dan menjalanan bisnis online dengan berbagai polanya. Untuk yang pemula sekali anda bisa mengikuti panduan menjalankan bisnis online dari Rahasia Website Pemula. Untuk yang sudah punya basic dan ingin lebih mendalami dan lebih menekuni bisnis di internet bisa mengkuti panduan dari Café Bisnis. Sedangkan untuk yang ingin mendapatkan komisi besar dari Clik Bank dan sedikit menguasai bahasa Inggris, maka bisa mengikuti tutorial menjalankan bisnis Click Bank dari FormulaBisnisClickBank. Semua tutorial itu telah mengantarkan banyak orang menjadi pebisnis online handal dan meraih income secara konsisten dari internet hingga puluhan juta.
         Namun perlu diingat, agar anda bisa-bisa berhasil dan sukses perlu memiliki prinsip dan sikap bisnis berikut ini.

1. Memiliki tujuan yang jelas
       Anda harus punya goal yang jelas dan benar-benar ingin anda capai sebagai sebuah mimpi yang akan anda wujudkan dan menjadi motifasi bagi anda untuk terus menerus menuju goal anda itu. Bukan sekedar sampai batas angan-angan tetapi tidak action atau tidak berbuat apa-apa. Itu mustahil.

2. Melakukan Riset mengenai potensi pasar.
         Apa yang dimaksud dengan riset potensi pasar dalam bisnis online? Ialah upaya mencari tahu seberapa besar permintaan atau peminat dari barang atau jasa yang akan anda bisniskan secara online. Jika anda berhasil menemukan ide untuk menjual produk untuk memenuhi permintaan pasar yang lapar (hungry market), maka itu pertanda bisnis anda akan booming dan anda akan kualahan dalam melayani permintaan.
      Cara untuk mengetahui banyaknya permintaan pasar ialah dengan malakukan riset keyword (katak kunci) dari produk yang akan anda jual. Di sisni anda bisa memanfaatkan Adword Keyword Tool. Dan anda bisa memilih bahasa dan target pasar terntu yang aka nada sasar.
 3. Kesabaran dan Ketekunan.
          Anda tidak akan menjadi kaya dalam sehari dengan menjalankan bisnis di internet, anda perlu waktu untuk meraih kepercayaan konsumen dan membangun bisnis anda secara bertahap dan konsisten dengan berbagai stratagi. Panjang pendeknya waktu itu tergantung pada kepandaian anda dalam mengolah konsumen, memberikan kepuasan dan layanan yang baik dan kejujuran.
4. Memusatkan perhatian pada bidang tersebut.
          Ini yang biasa disebut dengan fokus. Ini salah satu ujian terberat bagi pebisnis online, tidak mudah focus pada suatu bidang, ia dengan begitu cepat berpindah karena adanya tawaran kepada pola lain yang lebih menggiurkan, padahal itu belum tentu cocok dengan minat dia.
5. Perluas jaringan.
         Teman, kawan dan jaringan merupakan kepanjangan tangan dari pengaturan rejeki yang sudah diatur oleh Tuhan. Makin banyak jaringan anda, makin banyak pintu rejeki akan mengalir pada anda.

6. Pemasaran yang baik.
  Kunci dari semua bisnis ialah marketing. Dalam dunia online, teknik marketing bisa diwujudkan dalam sales leter, fermormance dari suatu website, iklan PPC, email marketing, memanfaatkan jejaring social, teknik SEO dan lain-lain, dan ini bisa anda lakukan sambil jalan dan secara bertahap

7. Tetap Semangat.
         Apabila anda meras belum sukses, atau lama sekali mendapatkan hasil sehingga anda jenuh, ini merupakan cobaan bagi anda. Hilangkan kejenuhan dengan menjalankan aktifitas lain sebagai selingan. Pompa terus semangan anda dan beri motivasi kepada diri anda, dan ingat kembali goal yang sudah anda tetapkan di awal ada menjalankan bisnis online ini. Tingkatkan terus pengetahuan anda tentang bisnis online dan teknik-teknik marketing. Ingat, seorang Anne Ahira yang kini menjadi milarder dari bisnis online perlu 2 tahun untuk mendapatkan 8 dolar pertama. Dan hampir semua master bisnis online pernah mengalamai persimpangan jalan, tetapi karena kuatnya motivasi mereka, maka mereka pun akhirnya berhasil dan menjadi milyarder.

8. Jangan Menunda-nunda waktu untuk bertindak.
        Penyakit yang biasanya dihinggapi pemula dalam bisnis online adalah skeptic, terlalu lama menunda dan menunggu ini dan itu, menunggu menguasai semua bidang dan ilmu bisnis online baru dia berbuat dan praktek. Ini tidak benar. Yang harus dilakukan adalah, langsung memulai, sesuai arahan dari tutor, tanpa harus menunggu lama. Karena semakin lama anda menunggu berarti kesuksesan adan akan semakin terntunda. Faktor biaya yang biasanya selalu menjadi kendala, padahal ini bisa diatasi, karena biaya dalam memulai bisnis online sangat murah jika dibandingkan dengan bisnis ofline, misalnya membeli kios, toko dll. Semua kendala harus anda terobos jika anda ingin sukses dan mendapatkan uang banyak dari internet
Dimana anda belajar bisnis online? Chek it out di bawah ini:



1 comment:

Terima kasih atas komentar anda yang sangat berharga untuk evaluasi dan peningkatan kualitas konten Blog: HOT TIPS CARA MENDAPATKAN UANG DI INTERNET

Ayo Cari Uang dengan Youtube, Lumayan Gurih Lho

Yes, ini suatu ajakan yang tidak main-main. Berenan lho Youtube dapat dimonitisasi agar menjadi salah satu sumber penghasilan bagi para in...